Sukses

Ketagihan Foto Bugil, Kim Kardashian Pamer Tubuh di Pantai

Kim Kardashian hanya mengenakan pakaian transparan, membuat lekuk tubuhnya terlihat jelas dalam sesi pemotretan.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian tak ada habisnya menjadi perbincangan publik. Tak hanya dengan kehadiran anak ketiganya yang lahir dari ibu pengganti, Kim Kardashian baru saja melakukan sesi foto yang menghebohkan.

Kali ini, Kim Kardashian berpose untuk sebuah majalah fashion. Dengan mengambil latar belakang pantai Laibu di Los Angeles, Amerika Serikat, Kim Kardashian mengenakan pakaian transparan, diwratakan Dailymail, Rabu (24/1/2018).

Akhirnya, lekuk tubuh Kim Kardashian terlihat jelas karena pakaian transparannya basah terkena ombak. Bahkan, istri Kanye West itu tampak seperti tengah bugil. Di balik pakaiannya yang transparan, Kim Kardashian tak mengenakan bra atau celana dalam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Punya Banyak Fans

Pengikut Kim Kardashian di Instagram telah sampai 100 juta orang. Bukti bintang reality show Keeping Up With The Kardashian itu ternyata memiliki banyak penggemar setia.

Padahal, banyak yang menyebut Kim Kardashian memberikan contoh buruk bagi masyarakat. Bahkan, Kim Kardashian dianggap contoh buruk feminisme yang gagal oleh Piers Morgan. Kehadiran Kim Kardashian membuat wanita terlihat sangat bodoh, "hanya peduli penampilan".

3 dari 5 halaman

Bangga Bisa Tampil Bugil

Kim Kardashian memang senang mengekspos tubuhnya hingga dilihat orang banyak. Bintang ia juga merasa bangga dirinya bisa mewujudkan idenya untuk tampil bugil.

"Saya sangat suka membagikan kehidupannya dengan orang banyak. Itulah sebenarnya diriku. Termasuk foto bugil saya sangat menyukainya, itu membuat saya merasa cantik dan juga hebat," ujar Kim memberi tanggapan.

4 dari 5 halaman

Tak Kapok Tampil Bugil

Dalam sebuah laporan, pemotretan bugil pertama dilakukan Kim Kardashian untuk majalah W pada 2011 silam. Saat itu, Kim Kardashian sempat mengamuk melihat tubuh polosnya menjadi tontonan.

Namun kemarahan Kim Kardashian tampaknya hanya sesaat. Pada 2014 silam, Kim Kardashian mengekspos kemolekan tubuhnya dalam majalah Paper, menjadi kontroversial. Akun media sosial Kim Kardashian juga dipenuhi foto lekukan tubuhnya atau bugil.

5 dari 5 halaman

Cara Jitu Tetap Terkenal

Pakar selebritas Hollywood, Kevin Blatt, menyebutkan, kelakuan Kim Kardashian dianggap sebagai sebuah gangguan mental, haus akan perhatian publik, diwartakan Fox News.

"Manajemen krisis yang terbaik saat melihat kelakuan Kim Kardashian dan keluarganya adalah mengacuhkannya. Lebih baik tidak usah berkomentar atau menyaksikan kegilaan mereka," sebut Kevin Blatt.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini