Sukses

Tanpa The Virgin, Mitha Sendirian Isi Soundtrack Film Syirik

Mitha kali ini mengisi soundtrack film Syirik tanpa Dara rekan duetnya di The Virgin.

Liputan6.com, Jakarta - Mitha The Virgin melebarkan aktivitas bermusiknya. Tak hanya eksis tampil di atas panggung, Mitha The Virgin kini juga sibuk mengisi soundtrack untuk film horor berjudul Syirik.

Bagi Mitha The Virgin, mengisi theme song sebuah film jadi pengalaman pertama sekaligus menyenangkan baginya. Apalagi, Mitha The Virgin membuat lagu tersebut sesuai tema cerita film.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Lagu The Virgin

"Untuk soundtrack itu bukan lagu The Virgin, ya. Tapi lagu dari Mitha featuring NadHira. Dan ini pengalaman pertama bikin soundtrack film," ucap Mitha saat screening film Syirik di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

Mitha mengungkapkan, lagu yang ia buat untuk theme song film sangat berbeda dengan musikalitasnya ketika bermusik dengan The Virgin.

 

 

3 dari 4 halaman

Beda Genre

"Jelas beda, kalau The Virgin kan lebih ke cinta-cintaan temanya. Kalau proyek Mitha kan DJ, lebih ke party. Mitha pilih judul lagunya Kecewa itu kan cocok banget sama yang diperanin Nadhira," tutur perempuan bernama asli Cameria Happy Paramitha itu.

Pelantun "Cinta Terlarang" ini menambahkan, untuk lagu tersebut ia harus menyesuaikan dengan karakter Nadhira sebagai pemeran utama film yang penuh rasa kecewa.

 

 

4 dari 4 halaman

Tanpa Dara

Ini bukan kali pertama Mitha bermusik tanpa kompatriotnya di The Virgin, Dara. Beberapa kali, perempuan yang juga bergabung bersama Ahmad Dhani di grup band T.R.I.A.D ini terlihat bermusik tanpa Dara.

Terakhir, Dara berkolaborasi dengan DJ Citra 'Black Champagne'. Keduanya juga merilis single berjudul "Jangan Gitu, Dong".

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini