Sukses

Tersihir Ghea Indrawari, Ari Lasso Lupakan Kekesalan

Menurut Ari Lasso, Ghea Indrawari memiliki sesuatu yang spesial, tidak hanya suara tapi juga penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ghea Indrawari sukses mencuri perhatian para juri ajang pencarian bakat Indonesian Idol, terutama Ari Lasso. Mantan vokalis Dewa 19 itu memiliki kesan tersendiri pada Ghea sejak hari pertama audisi.

Gadis asal Singkawang, Kalimantan Barat, itu memanggil Ari Lasso dengan sebutan "Om". Menurut Ghea Indrawari, Ari memiliki karisma bapak-bapak.

Mendengar alasan Ghea Indrawari, Ari Lasso pun kesal. Pasalnya, Armand yang jelas-jelas berusia lebih tua darinya malah dipanggil dengan sapaan yang lebih muda, yakni "Kang" atau "Abang" dalam bahasa Sunda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tembus 15 Besar

Meski begitu, talenta yang dimiliki Ghea Indrawari patut diperhitungkan. Tak heran Ghea kini berhasil masuk sebagai salah satu dari 15 kontestan terbaik.

Di kesempatan kali ini, Ghea membawakan lagu "Dear Future Husband" milik Meghan Trainor. Lagi-lagi penampilan wanita kelahiran 10 Maret itu membius para juri.

 

3 dari 4 halaman

Tersihir

Menurut Ari, Ghea Indrawari memiliki sesuatu yang spesial, tidak hanya suara tapi juga penampilannya. Bahkan, hal itu membuat Ari melupakan kekesalannya kepada Ghea soal sebutan "Om".

"Aura membuat orang itu nyaris tidak peduli lagi dengan apa yang kamu nyanyikan. Tetapi, kamu memiliki sesuatu yang di luar suara yang membuat kita tersihir melihat penampilan kamu sampai saya melupakan kekesalan saya," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Mimpi Jadi Nyata

Ghea sendiri tidak menyangka ia bisa sampai di titik ini. Baginya, berada di panggung Indonesian Idol adalah mimpi yang jadi kenyataan.

"Biasanya Ghea dulu dari kecil cuma bisa sama Mama nonton di rumah," akunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.