Sukses

Dicap Pelakor, Ayu Ting Ting: Saya Enggak Salah

Ayu Ting Ting ungkap isi hatinya soal label pelakor.

Liputan6.com, Jakarta - Isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad telah mencuat sejak 2016. Gosip ini bermula setelah foto tiket liburan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ke Belanda tersebar luas di media sosial.

Sejak saat itu, isu perselingkuhan mereka seolah tak pernah mereda. Imbasnya, Ayu Ting Ting dicap sebagai pelakor, alias perebut lelaki orang. Ia dianggap sudah mengganggu keharmonisan rumah tangga Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kata Ayu

(Bambang E Ros/Bintang.com)

Meski nama baiknya diberi label buruk oleh banyak orang, hal ini sepertinya tak menjadi masalah besar bagi Ayu Ting Ting. Janda satu anak ini tidak bisa memaksa orang lain untuk suka dengan dirinya.

"Memang sudah pikiran orang negatif ke saya. Kan saya sudah bilang, ya apa pun itu terserah mereka. Itu pikiran mereka masing-masing dan saya enggak bisa maksain itu," jelas Ayu Ting Ting dalam sebuah tayangan infotainment belum lama ini.

3 dari 5 halaman

Pembelaan

(instagram/@ivan_gunawan)

Ayu Ting Ting merasa bahwa dirinya tidak bersalah. Tudingan negatif yang dialamatkan orang-orang terhadap dirinya tidaklah benar. Hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad murni pertemanan.

"Kan saya sendiri enggak ngapa-ngapain juga, saya juga enggak salah apa-apa. Saya juga enggak gimana-gimana," papar Ayu Ting Ting masih dalam tayangan infotainment tersebut.

4 dari 5 halaman

Pertemanan

(Instagram/ayutingting92)

Kedekatan dirinya dengan Raffi Ahmad tak berbeda dengan teman-teman selebritas pria lainnya. "Sama aja kayak saya sama Ruben, sama Eko, bahkan sama Igun (Ivan Gunawan). Saya dari dulu sama Igun sudah kayak lem sama perangko."

5 dari 5 halaman

Transfer Rp 52 Juta

(Berbagai Sumber)

Beberapa waktu lalu, di akun gosip Instagram juga beredar foto yang memperlihatkan bukti transfer uang dari Raffi Ahmad kepada Ayu Ting Ting. Nominalnya pun tak tanggung-tanggung, yakni Rp 52 juta. Sejumlah orang lantas bertanya-tanya, untuk apa transfer uang itu.

Setelah enggan menjawab, baru-baru ini Ayu Ting Ting akhirnya bersedia memberi penjelasan dalam sebuah acara yang dipandunya. Menurutnya, publik terlalu membesar-besarkan semua pemberitaan antara dirinya dan Raffi Ahmad.

"Kalau menurut gue ya, apa aja berita tentang gue dan Raffi itu pasti akan dibesar-besarkan. Padahal enggak ada apa-apa juga gitu. Cuma maksudnya saya serbasalah, ngomong begini salah, ngomong begitu salah. Jadi ya sudah diem aja, memang enggak ada apa-apa juga," kata Ayu Ting Ting dalam tayangan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini