Sukses

Orang Ketiga: Akankah Hubungan Aris dan Yuni Terbongkar?

Sinetron Orang Ketiga ditayangkan di SCTV setiap hari pukul 21.30 WIB

Liputan6.com, Jakarta Panas dingin hubungan Afifah-Aris-Yuni menjadi inti kisah sinetron Orang Ketiga. Sejak penayangannya hingga saat ini memasuki episode ke-16-17, Orang Ketiga berjaya mencuri perhatian pemirsa SCTV.  Seperti apa kelanjutan kisah sinetron Orang Ketiga untuk penayangan Selasa (23/1/2018) malam ini?

Dikisahkan Afifah (Naysilla Mirdad) akhirnya mulai sadar kalau suaminya Aris (Rionaldo Stokhorst) dan Yuni (Marshanda) memang memiliki hubungan khusus. Afifah yang jadi parno, minta tolong Desi (Indah Indriana) untuk menjebak Yuni. Tapi Desi justru menyuruh Afifah untuk bermain arus.

Apakah rencana Afifah dan Desi untuk membongkar hubungan Aris dan Yuni akan berhasil tanpa menghancurkan rumah tangga Afifah dengan Aris? Berikut lanjutan sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 16 dan 17 yang akan tayang Selasa, 23 Januari 2018 malam ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Afifah Terjatuh

Yuni tidak sengaja berpapasan dengan Aris di koridor yang sepi hingga bertubrukan. Jepitan kupu-kupu pemberian Afifah jadi terjatuh. Aris kaget, tapi Yuni buru-buru mengambilnya. Aris melihat Yuni membawa hadiah dari Afifah yang Aris pilih. Yuni bilang ini dari Afifah sebagai kado ultah. Yuni tak menyangka Afifah tahu hari ultahnya. Yuni serba salah. Aris tertegun.

Aris mengaku sama sekali tak tahu dan malah sok baru ingat kalau Yuni ultah. Kata Aris, toh hari itu sudah tak penting lagi buat dia. Yuni jadi tak enak dan minta Aris untuk mengembalikan saja kado itu ke Afifah. Tapi Aris tak mau. Yuni kembali serba salah. Yuni bilang dia ingat masa lalu. Aris memintanya tak perlu diingat lagi karena sudah berakhir. Sekarang pun mereka juga cuma atasan dan bawahan. Aris lalu pergi, sedang Yuni tertegun pedih.

3 dari 5 halaman

Fakta Baru tentang Aris-Yuni

Afifah bertemu dengan Desi dan Rangga (Samuel Zylgwyn). Afifah langsung cerita fakta baru tentang Aris dan Yuni ke Desi sambil nangis. Desi genggam tangan Afifah dan memintanya tenang karena semua itu belum pasti. Rangga bingung, kenapa Desi sekarang malah bicara begitu buat menenangkan Afifah. Desi suruh Rangga antar Afifah pulang. Rangga protes. Tapi Afifah juga bilang tak usah. Dia mau sendiri saja. Afifah kelihatan murung dan down.

Riris kaget melihat Afifah datang dan langsung nangis sambil memeluknya. Afifah cerita ke Riris soal kecurigaannya yang makin memuncak. Afifah takut kalau Yuni dan Aris memang benar adalah mantan pacar. Riris tertegun, kaget. Riris coba tenangkan Afifah. Tapi Afifah mengingatkan Riris untuk tidak bilang Aris kalau Afifah sudah mulai curiga soal Yuni.

4 dari 5 halaman

Aris Diperingatkan Jangan Sakiti Afifah

Sorenya, Riris telpon Aris mau ajak ketemuan. Riris bilang dia ada di dekat kantor Aris. Aris kaget, tahu itu kafe Riko (Giovanni L. Tobing), tempat Novi adik Yuni kerja. Aris coba minta di tempat lain. Tapi Riris bilang sudah nanggung. Riris dan Aris akhirnya bicara di kafe Riko.

Riris lalu peringatkan Aris untuk tidak pernah sakiti Afifah. Aris jadi serba salah. Novi yang ada di sana mendengar pembicaraan itu. Novi kaget dan panik, curiga kalau perempuan itu adalah ibunya Afifah.

5 dari 5 halaman

Aris Panik

Yuni yang sedang tidak lembur mampir ke kafe tempat Novi kerja, mau mengajak pulang bareng. Aris kaget saat melihat Yuni mulai masuk kafe. Aris takut Riris tahu soal Yuni. Benar saja, Riris curiga saat Aris melihat sesuatu. Riris mengira perempuan yang Afifah maksud ada di sana. Aris makin panik melihat Riris yang mulai melihat ke arah matanya tertuju.

Akankah Riris melihat sosok Yuni? Apa pula yang akan ia lakukan pada Yuni? Dan bagaimana cara Aris menghindari Yuni dari masalah? Saksikan dalam sinetron Orang Ketiga malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini