Sukses

Inikah Cinta: Keluarga Astha Mengkhawatirkan Sikap Anjali

Serial India Inikah Cinta memasuki episode ke-20 penayangan di SCTV, Selasa (23/2/2018) pukul 13.30 WIB

Liputan6.com, Jakarta Inikah Cinta? makin dicintai pemirsa SCTV. Serial India ini menceritakan tentang kehidupan pasangan Shlok dan Astha. Seperti apa keseruan episode Inikah Cinta? di SCTV, Selasa siang ini?

Simak sinopsis Inikah Cinta? berikut ini.

Di rumah keluarga Agnihotri, Niranjan menyuruh Anjali untuk menyiapkan makanan pedas. Belakangan, Anjali menegur Astha karena terlambat pulang dan melarangnya pulang. Niranjan juga menuntut agar Anjali tetap berpuasa untuk Shlok.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Astha Tidak Mau Mengalah

Keluarga Astha mengkhawatirkan perilaku Anjali. Avadhoot memberi tahu keluarga tentang perintah suspensinya. Sementara Astha menolak mencuci kaki Shlok sesuai Puja Pati meski ada desakan Anjali.

Kemudian, Kalindi memberi tahu Astha tentang penangguhan Avadhoot. Penolakan Astha didukung oleh Bharat dan Vinayak. Terlepas dari permintaan Niranjan, Astha tidak mengalah, dan balik marah kepada Bharat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.