Sukses

Main Film Horor, Mata Batin Salshabilla Adriani Dibuka

Salshabilla Adriani mencoba memberanikan diri untuk membuka mata batinnya.

Liputan6.com, Jakarta - Salshabilla Adriani mencoba memberanikan diri untuk membuka mata batinnya. Ia melakukan hal tersebut lantaran ingin menunjukkan totalitasnya ketika bermain di film Ghost.

Dalam film garapan rumah produksi Scream Film Goldwind Entertainment itu, Salshabilla Adriani menjajal pengalaman mistis pertamanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mata Batin Dibuka

Meski awalnya sempat takut karena tak mau tiba-tiba bisa melihat sosok gaib yang menyeramkan, akhirnya mata batin Salshabilla Adriani dibuka.

"Sempat dibuka sih kemarin, tapi aku bilang sama kakak yang buka, 'Kak baik hati ya, jangan ditunjukkin mukanya'. Kan, kalau dibuka langsung ada di depan muka horor juga," kata Salshabilla Adriani saat screening film Ghost di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).

3 dari 3 halaman

Rasakan Sosok Gaib

Beruntung, apa yang ditakutkan Salshabilla Adriani tak terjadi. Meski merasakan kepekaan ketika mata batinnya dibuka, ia tak sampai melihat sosok makhluk gaib seperti yang ditakutkannya.

"Akhirnya dibukain, tapi alhamdulilah enggak lihat mukanya seperti apa. Tapi pekanya jadi jauh lebih luar biasa. Kayak enggak tahu kenapa, aku tahu ada yang ada di situ," ujar Salshabilla Adriani.

"Kayak aku tahu ada yang turun tangga. Terus aku tanya sama kakak yang buka mata batin, pas banget dia lagi gambar orang yang aku lihat itu," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini