Sukses

Istri Disindir Haters, Begini Curhat Arie Untung

Arie Untung dan Fenita Arie masih kerap menerima cibiran meski tengah berusaha memperbaiki diri.

Liputan6.com, Jakarta - Pada awal 2018, istri Arie Untung, Fenita Arie, muncul ke publik dengan sejumlah kejutan. Setelah pamit dari acara infotainment yang selama delapan tahun dipandunya, Fenita Arie memutuskan untuk menutup auratnya.

Tanggapan publik pun hinggap di media sosial Fenita Arie secara tertubi-tubi. Kebanyakan menyampaikan komentar positif. Namun, ternyata masih ada tangan-tangan jahil yang meninggalkan sindiran hingga cibiran pada ibu tiga anak itu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arie Untung Disemprot

Salah satu contohnya terlihat dalam sebuah foto yang dipajang Arie Untung di Instagram. Foto itu menunjukkan bagian kaki Fenita Arie yang tidak ditutupi apa pun.

Arie Untung lantas diprotes lantaran memajang bagian aurat sang istri. Seperti kata pemilik akun @istyshofiah, "Kakinya mb @fenitarie jangan diperlihatkan k publik lagi mas @ariekuntung .. krn trmsuk aurat. Hehe."

 

3 dari 4 halaman

Kembali Dianggap Salah

Hal serupa pun terjadi dalam sebuah foto yang lagi-lagi diunggah oleh Arie Untung, baru-baru ini. Kali ini, foto itu menunjukkan Fenita Arie yang sedang duduk dan menyilangkan kakinya.

Arie Untung kembali dianggap melakukan pelanggaran. Pasalnya, bagian mata kaki hingga betis sang istri terlihat jelas di depan kamera.

 

4 dari 4 halaman

Beri Penjelasan

Seakan sadar dengan cibiran publik, Arie Untung lantas memberikan klarifikasi. "Biar nggak salah paham, itu kaos kakinya warna krem ya bukan kulit langsung," tulis mantan VJ MTV tersebut dalam keterangan foto.

Membahas protes publik tersebut saat ditemui di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (21/1/2018), Arie Untung justru tampak santai. Pria berusia 42 tahun itu berusaha memandang tanggapan sindiran itu dari sisi positifnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini