Sukses

Awkarin Segera Menikah dengan Anak Wakil Ketua MPR?

Selebgram Awkarin dianggap memberi kode keras agar segera dinikahi kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Awkarin kembali menghebohkan dunia maya. Awkarin dikabarkan berpacaran dengan Alfi Asyari, putra anak Wakil Ketua MPR, Mahyudin. Kebersamaan Awkarin dengan Alfi Asyari sudah terlihat di akun media sosial miliknya sejak beberapa bulan lalu.

Sosok Alfi Asyari kabarnya juga membuat Awkarin mampu melupakan kesedihan ditinggal mantan kekasihnya, Oka Mahendra, yang meninggal dunia akibat bunuh diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesan Romantis

Walau banyak diragukan warganet, namun Awkarin begitu serius menjalin hubungan asmara de ngan Alfi Asyari. Hal itu bisa dilihat dari sikap Awkarin yang tak ragu menggandeng Alfi Asyari sambil mengutarakan pesan romantis.

"you stole my heart, but well.. i’ll let you keep it ☺️ (kamu telah mencuri hatiku, tetapi tidak mengapa. Aku akan biarkan kamu menjaganya)" tulis Awkarin.

3 dari 5 halaman

Genggaman Tangan

Dalam unggahan lain, Awkarin tampak menghadiri pernikahan kerabat Alfi Asyari. Mengenakan dress pink, Awkarin seakan tak mau melepas pegangan tangan Alfi Asyari.

"with the boyz 💫 #fifelawedding," ucap Awkarin.

4 dari 5 halaman

Kode Keras

Lucunya, Awkarin pun seakan memberikan kode keras kepada kekasih untuk segera menikahinya. Lewat sebuah foto dengan dress yang sama, Awkarin bertanya soal kapan dirinya akan segera menikah.

"kekondangan mulu, kapan nyusul?” TERSERAH," kata pemilik nama Karin Novilda ini.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Calon menantu ketua mpr nih," ucap akun @xxandraina.

"Cepet nikah sm alfiiii ya karinnn🙌ku suka kalian🙏🏻" ujar @sybillabil.

"Kondangan mulu...ngondangnya kapan?"wkwk:v" komentar @dakuyyy.

"Jawab aja : KAPAN - KAPAN 🙈" kata @yuniveapratika.

"Kode kak?" imbuh @sitiirestyayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.