Sukses

Demi Anak, Rheina Ipeh Kurangi Pekerjaan

Menjadi seorang ibu membuat Reina Ipeh perlahan mengurangi aktifitasnya di dunia seni peran.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang ibu membuat Reina Ipeh perlahan mengurangi aktifitasnya di dunia seni peran. Rheina Ipeh lebih memilih mengurusi anak-anaknya yang masih kecil, ketimbang menghabiskan waktu untuk bekerja.

Istri Findo Purnomo mengungkapkan, dirinya saat ini fokus menjadi ibu rumah tangga. Meskipun dunia akting sudah mendarah daging dalam kehidupan Rheina Ipeh.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ibu Rumah Tangga

"Kalau saya orangnya sekarang udah masuk ke dunia ibu rumah tangga. Dunia seni itu memang bagian dari saya tapi saya tidak ngoyo untuk menjaga eksistensi yang gimana-gimana," kata Rheina Ipeh di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).

Lanjut wanita 42 tahun, ia baru akan berakting lagi bila jika sang suami meminta baik itu untuk sebuah film atau pun sinetron. Maklum suami Reina Ipeh adalah seorang sutradara.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Syuting dengan Suami

"Jujur aja untuk sekarang ini saya bisa syuting cuma sama suami saya dengan kondisi anak saya masih bayi-bayi. Itu aja sih," ucapnya.

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu tak takut kehilangan penggemar, lantaran vakum dari dunia akting. Sebab sejak awal 90'an dirinya sudah menapaki karir di panggung hiburan Tanah Air, dan sudah punya penggemar sendiri.

 

4 dari 4 halaman

27 Tahun Berkarier

"Aku sudah terjun sejak tahun 1991. Sudah 27 tahun di dunia akting lah. Jadi yah memang enggak terlalu ngotot untuk menjaga eksistensi aja," ujarnya.

"Tapi kalau untuk menjaga eksistensi banget sih ya alhamdulillah mungkin dari masyarakatnya sendiri aja kali yang masih mau. Ya maksudnya umur segini masih punya fans sih, untungnya, alhamdulillah," tambah Rheina Ipeh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.