Sukses

Istri Belum Melahirkan, Teuku Wisnu Sudah Ngebet Punya Anak Lagi

Teuku Wisnu merasa belum puas dengan tiga buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Tanah Air, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tengah menanti kelahiran buah hati ketiga mereka. Saat ini, usia kandungan pesinetron tersebut telah memasuki bulan keenam.

Kabar bahagia itu pun disambut dengan baik oleh kedua anak mereka, Adam dan Hawwa. Si sulung Adam yang kini telah berusia tiga tahun menunjukkan sikap menggemaskan, seakan tak sabar berjumpa dengan adik barunya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajak Komunikasi

"Paling Adam mungkin. Kalau Adam juga lucunya dia suka cium perut, cium Maminya, suka komunikasi (dengan janin)," ujar Teuku Wisnu saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (21/1/2018).

Diakui Teuku Wisnu, anak sulungnya itu memang mulai menunjukkan sikap bijak. Bocah yang baru menhafal huruf dalam bahasa Arab itu seakan sudah paham bahwa dirinya adalah kakak tertua dari dua adiknya.

 

3 dari 4 halaman

Bersikap Bijak

"Tapi Adam sudah mengerti ya. Dulu mungkin suka jealous (cemburu)-an sama Hawwa, tapi sekarang sudah mau berbagi. Sekarang lebih bijak ya Masya Allah. Umur tiga tahun sudah bijak," tambah Teuku Wisnu.

Meski akan segera menimang buah hati keempatnya, Teuku Wisnu mengaku belum cukup puas. Pria kelahiran 4 Maret 1985 itu bahkan berharap menambah momongan lagi.

 

4 dari 4 halaman

Belum Puas

"Oh saya (ingin) lebih (jumlah anak). Harus lebih. Enggak mau tiga," ungkap Teuku Wisnu sambil tertawa.

Keinginan untuk mempunyai banyak anak tentu dibarengi dengan perencanaan yang matang. Teuku Wisnu pun mengaku telah mempersiapkan pendidikan yang baik untuk anak-anaknya saat ini, dan di masa yang akan datang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini