Sukses

Gary Oldman Hampir Menangis Dapat Penghargaan Ini

Akting Gary Oldman dipuji banyak kalangan saat memerankan Winston Churchill di film terbarunya,

Liputan6.com, Jakarta Aktor Gary Oldman hampir menangis saat menerima penghargaan aktor terbaik Screen Actors Guild (SAG) 2018 untuk perannya sebagai Winston Churchill dalam film Darkest Hour, seperti dikutip dari Antaranews.

Dia mengalahkan Denzel Washington dan rekan senegaranya, Daniel Kaluuya. Sebelumnya, Gary Oldman juga menjadi salah satu penerima penghargaan Golden Globes. Gary Oldman kini bahkan difavoritkan banyak orang untuk Academy Awards atau Oscar.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penghargaan Luar Biasa

Jelas kenyataan ini membuat Gary Oldman tak kuasa menahan rasa haru. "Sejujurnya, aku benar-benar senang berada di ruangan ini malam ini. Aku sangat tersanjung menerima penghargaan luar biasa ini. Tuhan memberkati kita semua," kata Gary dalam pidato kemenangannya.

3 dari 4 halaman

Di Belakang Panggung

Dalam sebuah konferensi pers di belakang panggung, Gary Oldman ditanya soal kesuksesannya baru-baru ini karena memenani sejumlah penghargaan, antara lain dalam Critics 'Choice Awards dan Golden Globes. Apa jawabannya?

4 dari 4 halaman

Menikmatinya

"Tidak ada jaminan bahwa Anda akan terus bekerja. Tuhan bisa menghentikanku. Aku bisa sakit, tertabrak mobil. Kita memiliki hari ini, tapi tak ada jaminan bisa mendapatkan hari esok. Jadi, nikmati saja. Ini selalu terjadi dan akan ada orang lain yang berdiri di sini tahun depan," kata dia.

"Aku menikmatinya," imbuh Gary Oldman dengan jawaban yang bijaksana, seperti dilansir laman Mirror. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini