Sukses

Istri Mantap Berhijab, Arie Untung: Rasanya Nikmat

Arie Untung bangga dengan keputusan Fenita Arie menutup auratnya. 

 

Liputan6.com, Jakarta Arie Untung tengah dihujani rasa bahagia lantaran keputusan besar sang istri, Fenita Arie, untuk mantap berhijrah. Seperti yang diketahui, presenter yang pernah memandu acara infotainment itu menutup auratnya dengan hijab sejak awal 2018. 

Mantan VJ MTV itu pun sampai tak sanggup berkata-kata ketika diminta mendeskripsikan kebahagiaannya tersebut. Hal itu terjadi ketika Arie Untung ditemui usai mengisi acara di Masjid Agung Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kenikmatan

 

"Jadi kayak pacaran lagi. Ada kenikmatan sendiri punya istri berhijab. Nikmat gitu rasanya, jadi cobain saja, enggak bisa di-share," ujar Arie Untung sambil mengumbar senyum ramah. 

 

3 dari 5 halaman

Makin Cinta

 

Arie Untung seakan dibuat terpesona dengan penampilan baru perempuan yang ia nikahi 12 tahun lalu itu. Seperti yang diketahui, sebelumnya Fenita Arie memang tak ragu tampil dengan busana serba terbuka. 

"Kayak pacaran lagi, tambah sayang lagi. Kayak ada satu kenikmatan khusus yang cuma bisa dirasain doang. Kalau enggak percaya, ya cobain saja," tambah Arie Untung sambil tertawa. 

 

4 dari 5 halaman

Ingin Tambah Momongan?

 

Seperti kata Arie Untung, hijrah Fenita Arie membuat mereka makin mesra hingga tak tergambar dengan kata-kata. Lantas, apakah itu berarti keduanya ingin menimang anak keempat mereka dalam waktu dekat?

 

5 dari 5 halaman

Permintaan Ditolak

 

Menanggapi hal tersebut, Arie Untung langsung tersenyum jahil. Rupanya, keinginan tersebut selalu ada di pikirannya, tetapi tidak bagi Fenita Arie. 

"Saya sih kepengin banget, tapi enggak tahu pabriknya (istri). Dia sih, bentar dulu bentar dulu. Ya, yang namanya percobaan kan, produksi," ucap Arie Untung penuh canda. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini