Sukses

Banjir Kerjaan Usai Berhijab, Fenita Arie Langsung Naikkan Tarif

Berhijab ternyata membuka pintu rezeki Fenita Arie menjadi lebih luas lagi. 

Liputan6.com, Jakarta Fenita Arie mantap menutup auratnya dengan hijab di awal tahun 2018. Istri Arie Untung itu pun telah meninggalkan pekerjaan yang selama ini dijalani demi mendekatkan diri pada Sang Khalik. 

Ibu tiga anak itu sempat mengaku bahwa proses pengambilan keputusan untuk berhijab tidak dilakukan dalam waktu singkat. Ada banyak pertimbangan sebelum akhirnya merasa mantap, termasuk soal pekerjaan. 

Namun, kekhawatiran tersebut terbukti salah. Setelah menutup aurat dengan hijab, Fenita Arie justru kebanjiran tawaran pekerjaan hingga dirinya keheranan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bingung

 

"Justru semenjak berhijab, alhamdulillah rezekinya tambah banyak. Kita sendiri malah bingung, makanya," ujar suami Fenita Arie, Arie Untung, saat ditemui usai mengisi acara di Masjid Agung Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018). 

 

3 dari 5 halaman

Menaikan Tarif

 

Saking banyaknya, Fenita Arie harus memutar otak demi mengatur jadwal. Presenter yang sempat memandu acara infotainment itu bahkan sengaja menaikan standar honornya. 

"Mau enggak mau dia menaikkan trade (tarif)-nya sedikit untuk meminimalisasi. Jadi, enggak semuanya diambil, dipilih-pilih yang penting-penting saja," ucap Arie Untung. 

 

4 dari 5 halaman

Menolak Pekerjaan Haram

 

Tak hanya itu, kata Arie Untung, Fenita Arie juga mulai memilah pekerjaan yang dinilai kurang baik bagi kehidupannya. Tampaknya, niat berhijrah pasangan tersebut sudah benar-benar bulat. 

"Membatasi pekerjaan sudah setahun belakangan sih ya. Kita sudah enggak ambil yang haram, enggak ambil yang riba," lanjut Arie Untung. 

 

5 dari 5 halaman

Untung Lebih Banyak

 

Keputusan Fenita Arie untuk membatasi pekerjaan pun tak lantas berarti menutup pintu rezeki. Arie Untung bahkan menganggap pekerjaan yang dilakukan istrinya setelah berhijab justru lebih menguntungkan dari biasanya. 

"Tapi Alhamdulillah, kok pekerjaan yang biasa dilakukan seharian, cukup dengan sekali sudah dapat semuanya. Jadi Allah itu mengasih imbalannya luar biasa menurut saya," Arie Untung menandaskan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini