Sukses

Fitri Carlina Ancam Warganet yang Berkata Tak Sopan

Kebahagiaan Fitri Carlina terganggu oleh kehadiran komentar tak pantas dari seorang warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Fitri Carlina baru-baru ini dibuat geram oleh komentar miring dari warganet. Hal itu terlihat setelah ia mengunggah sebuah foto bersama suaminya, Hendra Sumendap, di Instagram @fitricarlina.

"Happy Weekend sobat2ku sayang... Jangan lupa liburan yaach," tulis Fitri Carlina dalam keterangan fotonya, Minggu (21/1/2018). Di fotonya, tampak Fitri dan suami tengah berwisata di Pantai Cemara Banyuwangi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Komentar Tak Pantas

Namun, unggahan bernada bahagia tersebut seolah terganggu oleh kehadiran komentar tak pantas dari seorang warganet. Pengguna akun @idotajj melontarkan kalimat yang tidak menyenangkan bagi Fitri.

"Serasi tp syg blm puny momongan.jangn2 suaminya g doyan nge** atau @fitricarlina ny mandul," tulis warganet tersebut. Dari situlah Fitri Carlina naik pitam dan membalasnya di komentar foto yang sama.

3 dari 5 halaman

Tidak Menyenangkan

"Anda benar2 Gila ya.. kalau saya laporkan anda saya sudah ada buktinya... perbuatan tidak menyenangkan," tulis pelantun "ABG Tua" itu dengan nada emosi.

Mendadak sontak saja pemilik akun tersebut mendapat serangan dari warganet lain yang menganggap kalimat tersebut tak pantas disampaikan kepada Fitri Carlina.

4 dari 5 halaman

Tak Kunjung Dapat Momongan

Memang, sejak menikah dengan Hendra Sumendap pada 9 Desember 2014, Fitri Carlina tak kunjung mendapatkan momongan.

Namun, wanita 30 tahun ini sangat jauh dari gosip dan kerap mengunggah momen-momen romantis bersama suaminya itu.

5 dari 5 halaman

Unek-Unek

Dalam sebuah unggahan foto terbaru, Fitri Carlina menuliskan keterangan berisi unek-uneknya selama berumah tangga tanpa anak. Ia pun tetap mengharapkan seorang anak dari suaminya yang berprofesi sebagai pilot itu.

"Untuk punya momongan itu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan sobat2ku, ini bukan hanya masalah kenikmatan semata, tapi itu adalah Amanah tertinggi yang diberikan Allah kpd hamba-Nya.. Perjuangan kita tanpa henti dan tanpa lelah..," tulisnya.

Penyanyi dangdut Fitri Carlina. (Instagram - @fitricarlina)

"Kadang aku sempat putus asa, ketika perjuangan ini berpengaruh pada kesehatanku .., Tapi aku yakin Allah sudah menggariskan Takdir yang terbaik untuk kita berdua... Dan ketika Saat Itu tiba, kita pasti akan menyambutnya dg suka cita krn itu berasal dari penantian dan perjuangan yg panjang..," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.