Sukses

Libur 3 Hari, Konser Nominasi LIDA Kembali Tayang di Indosiar

Indosiar akhirnya kembali menayangkan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang masih akan melanjutkan Konser Nominasi untuk tiap provinsi.

Liputan6.com, Jakarta - Usai diliburkan tiga hari lantaran siaran langsung sepakbola Piala Presiden 2018, Indosiar akhirnya kembali menayangkan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang masih akan melanjutkan Konser Nominasi untuk tiap provinsi.

Senin (22/1/2018) nanti malam, Konser Nominasi akan memasuki provinsi keempat.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Provinsi Riau

Kali ini, giliran daerah provinsi Riau yang akan tampil. Lima wakilnya pun bakal berebut satu tiket sebagai duta provinsi di Top 34 LIDA.

Kelima wakil Riau yang akan tampil nanti malam adalah Nadya Pradasari atau Nadia, Anisa Cahya Ningrum atau Anisa, Duo FIFA, Muhammad Alfarisi atau Alfarisi, dan Sutra Laila atau Laila.

 

3 dari 5 halaman

Babak Penentuan

Satu diantara mereka akan menyusul Nabila (Aceh), Ridwan (Sumatera Utara), dan Arif (Sumatera Barat) yang sudah memastikan lolos ke Top 34 LIDA.

Penentuan yang bakal lolos sendiri masih sama dengan tiga provinsi sebelumnya. Peserta yang berhak lolos adalah penerima SMS tertinggi selama berlangsungnya konser.

 

4 dari 5 halaman

Mekanisme Konser

Konser seperti biasa akan dibagi dalam dua sesi. Di sesi pertama atau babak penyisihan, dua penerima SMS terendah secara otomatis harus tereliminasi.

Sementara tiga lainnya kembali tampil untuk bawakan satu lagu penuh. Di akhir, peraih SMS tertinggilah yang akan dinyatakan lolos sebagai duta provinsi di Top 34 LIDA.

 

5 dari 5 halaman

Siapa Lolos?

Siapakah dari kelima wakil Riau yang bakal lolos sebagai duta provinsi di Top 34 LIDA nanti? Pastikan anda terus mendukung peserta jagoan atau favorit dengan mengirim SMS sebanyak-banyaknya. Caranya mudah, ketik LIDA (spasi) Nama Duta lalu kirim ke 97288.

Konser Nominasi Liga Dangdut Indonesia untuk Daerah Provinsi Riau bisa disaksikan Senin (22/1/2018) malam ini mulai pukul 19.00 WIB, hanya di Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini