Sukses

Dekat dengan Wanita Lain di Kelab Malam, Ini Kata Gading Marten

Video Gading Marten bersama sejumlah wanita di kelab malam membuat kehebohan.

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten termasuk salah satu artis yang jarang diterpa pemberitaan negatif atau gosip miring. Namanya nyaris bersih dari skandal-skandal yang biasa mewarnai dunia hiburan. Namun, situasi berbeda terjadi baru-baru ini.

Sebuah akun gosip di Instagram mengunggah video yang memperlihatkan suami Gisella Anastasia itu sedang berada di sebuah kelab malam. Tak cuma sendiri, dalam video berdurasi singkat itu, Gading Marten tampak menikmati alunan musik bersama sejumlah teman wanitanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dekat dengan Wanita Seksi

[Lambe Turah]

Ayah Gempita Nora Marten ini sempat terlihat berdiri dalam jarak yang sangat dekat dengan seorang wanita berambut panjang. Bila diperhatikan, Gading dan teman wanitanya itu seperti sedang berbisik.

Tentu saja video ini membuat sejumlah warganet berpikiran negatif. Mereka menilai, aktivitas ini seharusnya sudah tak lagi dilakukan oleh Gading Marten, mengingat ia sudah memiliki keluarga.

3 dari 5 halaman

Komentar Gading

[Instagram Gading]

Tak lama setelah video ini menjadi viral, Gading Marten pun memberi klarifikasi dalam akun Instagram-nya. Ia menyinggung akun gosip yang mengunggah video di kelab malam itu.

"Makasi ya @lambe_turah saya ga kenal kamu.. kamupun ga kenal saya.. saya ga ganggu kamu, jangan ganggu saya," ucap Gading Marten dengan menyertakan screenshot video yang diunggah akun gosip tersebut.

4 dari 5 halaman

Bukan yang Sebenarnya Terjadi

[Lambe Turah]

Ia memberi penjelasan, bahwa apa yang terjadi dalam video itu, tak menggambarkan situasi dan kondisi yang terjadi sebenarnya. Apalagi, video tersebut hanya berdurasi kurang dari satu menit saja.

"Berita atau video yg diambil kamu pun ga tau keadaan yg sebenarnya gmana.. siapa mereka.. kamu hanya membuat opini publik," lanjutnya dalam unggahan yang sama.

5 dari 5 halaman

Reaksi

(Instagram/gisel_la)

Setelah membaca penjelasan dari gading Marten, para warganet banyak memberi pembelaan. "Sabar yaa ppa dading.. lamtur suka bikin fitnah".. tuhan akan selalu melihat kebenaran ko.. sabar bu @gisel_la @gadiiing," ujar pemilik akun @ninik_ritoverss.

"Nah gini dong kalo jadi publik figur ketika ada berita tidak benar langsung klarifikasi bukannya kayak si fulan dan fulanah yg ngebiarin gosip dan bikin netizen dosa krn ghibahin mereka. Salut sama papa gading," tambah @apurodaito.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini