Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Laras Ngambek Bikin Pusing

Siapa Takut Jatuh Cinta mantap mencuri perhatian pemirsa SCTV setiap hari pukul 18.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta kali ini bakal memandu pemirsa SCTV untuk mendapatkan bocoran keseruan ceritanya. Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta sejak awal penayangan episodenya memang mencuri perhatian pemirsa. 

Sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta dan Natasha Wilona ini memasuki episode ke-104, pada penayangan Senin (22/1/2018) 

Inilah ringkasan cerita Siapa Takut Jatuh Cinta. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngebut

Vino ngebut, sampai akhirnya melihat mobil Sean. Vino mau salip aja, enak bener bawa bawa cewek Vino. Tapi Vino mikir. Kalau Laras  marah lagi karena Vino berantem sama saudara sendiri? Vino ngurangi kecepatan. Laras ngambek dan bikin pusing.

Mobil Bimo mengukuti. Dan Bimo minta tempel terus, jangan sampai kehilangan jejaknya. Bimo memerhatikan dan penasaran mengapa Sean sudah tahu Vino menyukai Laras, tapi tetap membawa Laras pergi?

Bimo merasa apa ini berkaitan dengan kata-kata Rani tadi. Memang ada perjanjian Rani dan Sean. Apa mungkin, buat jauhi Laras dari Vino?

3 dari 4 halaman

Cemberut

Leon sampai dermaga dan sempat cari-cari, tapi Leon nggak melihat Dara yang lagi duduk di pinggiran dermaga. Leon merasa salah tebak, apa di Pantai Anyer? Dia berpikir jauh sekali?

Leon bergegas mau pergi, tapi HP-nya berbunyi. Dari Dara?  Dara sok ngambek. Dan, Leon menjelaskan sudah sempat mencari tapi nggak bertemu. Dara cemberut, katanya memang sih, kalau nyarinya nggak pakai hati, bagaimana ketemu.

4 dari 4 halaman

Jengkel

Laras sampai ke restoran. Laras heran, kenapa harus kemari? Tadi katanya mau antar ke kafe. Tapi Sean kasih alasan ada titipan dari Rani. Sekalian, katanya satu arah. Laras terpaksa menunggu. Sean diam-diam melirik Laras, kalau ini harus jadi kesempatannya, buat mendapatkan hati Laras.

Sementara Vino menatap dari tempat lain. Dia geregetan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.