Sukses

Sanggah Kencani Chris Pratt, Olivia Munn Hubungi Anna Faris

Olivia Munn gerah mendengar kabar dirinya dekat dengan Chris Pratt, sampai ia menghubungi Anna Faris melalui pesan teks.

Liputan6.com, Los Angeles - Berpisahnya Chris Pratt dengan Anna Faris menimbulkan gosip yang kurang menyenangkan bagi Olivia Munn. Banyak yang mengabarkan bahwa Olivia yang baru pisah dari Aaron Rodgers, menjadi orang ketiga di biduk rumah tangga bintang Guardians of the Galaxy itu.

Namun, Olivia Munn yang belakangan tampil di X-Men: Apocalypse, rupanya gerah mendengar kabar itu. Ia pun menutup segala rumor yang beredar dengan menghubungi istri Chris Pratt, Anna Faris, secara langsung, seperti dikabarkan People, Minggu (21/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Geram

Melalui sebuah pesan teks, Olivia Munn mengungkapkan keluh kesahnya kepada Anna Faris mengenai gosip yang beredar tentang dirinya dan suami Anna itu. Terlebih, banyak yang mengatakan Anna Faris geram terhadap Olivia.

Awalnya, Olivia Munn menulis beberapa poin mengenai perasaannya sewaktu digosipkan pernah berkencan dengan Chris Pratt melalui Instagram Story @oliviamunn. Ia lalu mengunggah sebuah foto berisi tangkapan gambar dari hasil percakapan dirinya dan Anna Faris.

3 dari 5 halaman

Percakapan

"Hai! Jadiii... Aku tidak akan pernah menanggapi cerita tabloid yang acak, tapi karena kita saling mengenal, aku ingin menghubungimu secara pribadi untuk menceritakan kisah tentang aku dan Chris berkencan kebenarannya 0%," tulis Olivia Munn dalam pesannya.

"Aku yakin kamu sudah tahu itu tidak benar, atau mungkin kamu juga tidak peduli, tapi aku hanya ingin menghubungi secara pribadi untuk mengatakan bahwa itu tidak benar," lanjutnya.

Anna Faris lantas menjawab, "Hai !!!! Ya Tuhan-kota ini sangat gila-kamu manis sekali menuliskan teks-aku cinta kamu-setelah mengatakan bahwa jika kamu adalah adik iparku, aku akan senang! - sampai ketemu lagi."

4 dari 5 halaman

Menjaga Privasi

Dalam pernyataan di akun Facebook, Chris Pratt tak menyebut alasan mengenai perpisahan ini demi menjaga privasi. Namun, informasi dari sumber terdekat menyebut bahwa keduanya kini memiliki pemikiran yang berbeda soal keluarga dan karier.

Dilansir dari Mirror, TMZ melaporkan bahwa Anna Faris ingin menambah momongan dan memiliki keluarga yang stabil. Sebaliknya, Chris Pratt ingin fokus pada kariernya yang sedang menanjak.

5 dari 5 halaman

Pertemuan

Chris Pratt sendiri bertemu dengan aktris Anna Faris dalam syuting film Take Me Home Tonight di tahun 2007. Setelah bertunangan pada 2008, mereka memutuskan untuk menikah di Bali setahun setelahnya. Mereka telah dikaruniai seorang anak lelaki yang kini berusia lima tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini