Sukses

Pengalaman Memalukan Aktor Fifty Shades of Grey Saat Kejar Cewek

Aktor utama Fifty Shades of Grey, Jamie Dornan, pernah mengejar seorang gadis saat usianya masih 15 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles - Sosok Jamie Dornan saat ini kental dengan simbol seks setelah berperan sebagai Christian Grey di waralaba film Fifty Shades of Grey. Namun, siapa sangka masa remaja Jamie soal ketertarikan terhadap wanita sama polosnya seperti kebanyakan orang.

Dikabarkan Ace Showbiz, Sabtu (20/1/2018), dalam penampilannya baru-baru ini di acara The Graham Norton Show, Jamie Dornan menceritakan pengalaman memalukan waktu aktor utama Fifty Shades of Grey itu mengejar seorang gadis saat usianya masih 15 tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wig Hitam

Bercerita sambil turut ditemani dua aktor kawakan, Helen Mirren dan Liam Neeson, Jamie Dornan menyampaikan bahwa ia berusaha terlihat lebih tua di sebuah pesta yang dihadirinya.

Dalam pesta yang menandai rampungnya pentas drama yang turut dimainkannya itu, Jamie remaja menyimpan aksesoris pentas berupa sebuah wig hitam tipis. Ia pun mengenakannya seperti saat pentas agar bisa terlihat lebih tua.

3 dari 5 halaman

Rambut Hitam Keriting

Jamie Dornan lalu bercerita bahwa dirinya memutuskan untuk memanfaatkan wig tersebut.

"Saya berharap bertemu dengan seorang gadis dan mungkin dia mengulurkan tangannya. Jadi saya punya ide untuk memotong rambut tambahan itu. Saya lantas pergi ke ruang ganti, saya masuk ke toilet, dan memotongnya seperti rambut hitam keriting," ujar Jamie Dornan.

4 dari 5 halaman

Ke Area Pribadi

Parahnya, Jamie ternyata menempelkan potongan rambut wig tersebut ke area selangkangannya dengan lem. Kala itu, sambil di depan cermin ia berkata, "Ini terlihat baik-baik saja."

Jamie Dornan lalu mencium seorang gadis di pesta itu dan mengaku ingin mengajaknya bercinta. Namun, pada akhirnya, lawan main Dakota Johnson ini tidak sempat memamerkan hasil karyanya kepada gadis.

5 dari 5 halaman

Bersyukur

Meskipun begitu, ia bersyukur tak melakukan hal yang lebih dengan gadis tersebut. "Omong-omong, itu tidak terjadi dan sebenarnya, syukurlah itu tak terjadi. Karena begitu saya pulang, di bagian bawah sini terlihat seperti kecelakaan mobil," kenangnya.

Lucunya, Helen Mirren sempat bertanya kepada Jamie Dornan apakah proses pencabutannya menyakitkan, Jamie menjawab, "Itu adalah pengalaman yang menyakitkan secara fisik dan emosional!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini