Sukses

Margot Robbie Batal Main Gotham City Sirens?

Ada tiga proyek film adaptasi komik DC lain yang juga melibatkan Margot Robbie sebagai Harley Quinn.

Liputan6.com, Los Angeles - Sempat menjadi perbincangan, film Gotham City Sirens tampaknya akan tewujud sangat lama. Spin-off Suicide Squad yang melibatkan David Ayer sebagai sutradara dan Margot Robbie sebagai aktrisnya itu, masih belum menjadi prioritas Warner Bros.

Selain itu, Warner Bros masih memiliki tiga proyek film adaptasi komik DC lain yang juga melibatkan Margot Robbie sebagai Harley Quinn. Namun, Gotham City Sirens bukanlah salah satunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Suicide Squad 2

Suicide Squad 2 rencananya akan memulai produksi tahun ini dan siap tayang pada 2019. Beberapa rumor menyebutkan bahwa Suicide Squad 2 tak lagi memasang Enchantress (Cara Delevingne) sebagai antagonisnya, melainkan upaya para anggota untuk berlatih.

3 dari 5 halaman

Birds of Prey

Film adaptasi komik DC lain yang akan digarap Warner Bros adalah Birds of Prey, dikabarkan TheWrap. Christina Hodson, penulis spin-off Transformers, Bumblebee, akan menulis skenarionya.

Film tersebut dipastikan bukan tentang karakter Harley Quinn dan rekan-rekan wanitanya yang disebutkan dalam Gotham City Sirens. Film tersebut memang melibatkan Margot Robbie dan rencananya akan memasukkan Batgirl.

4 dari 5 halaman

Joker dan Harley Quinn

Selain itu, film bertema Joker dan Harley Quinn juga masih dikerjakan dengan Margot Robbie dan Jared Leto kembali sebagai pasangan penjahat ulung dari Gotham.

5 dari 5 halaman

David Ayer

Sementara Gotham City Sirens ditunda, David Ayer sedang berfokus dengan sekuel film Bright yang tayang di Netflix. Film tersebut dibintangi Will Smith dan Joel Edgerton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini