Sukses

Bagian Terberat dari Proses Syuting Eiffel I'm in Love 2

Meski sama-sama berlokasi syuting di Paris, tentunya ada perbedaan suasana syuting antara Eiffel I'm in Love pertama dengan yang kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah 14 tahun lamanya, Eiffel I'm in Love akhirnya dibuat sekuel. Eiffel I'm in Love 2 masih akan dibintangi oleh pemain aslinya, yakni Shandy Aulia dan Samuel Rizal. Sekuel ini masih menceritakan kisah cinta Tita dan Adit setelah menjalani Long Distance Relationship (LDR).

Meski sama-sama berlokasi syuting di Paris, tentunya ada perbedaan suasana syuting antara Eiffel I'm in Love pertama dengan yang kedua. Dalam sekuelnya ini, ada adegan di mana Shandy Aulia dan Samuel Rizal dihadapkan pada cuaca yang sangat dingin.

"Kalau aku ada satu scene itu udaranya dingin banget dan enggak akan pernah aku lupain. Kita kan harus konsentrasi, kalau dingin untuk holiday sih enak ya. Ini kan untuk kerja, jadi harus konsentrasi. Dan bajunya menurut saya sih kurang sesuai karena memang kisahnya harus dibuat seperti itu," kata Shandy Aulia kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Syuting Tengah Malam

(Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Adegan tersebut diambil pada malam hari dan memakan waktu hingga berjam-jam. Diakui Shandy Aulia, tingkat konsentrasi dalam berdialog benar-benar diuji di tengah cuaca ekstrem.

"Tapi ya senang aja karena kita jadi lebih efisien waktu. Kita konsentrasi akting dan itu syutingnya jam 12 malam. Di satu tempat yang super dingin. Kurang lebih kita turun waktu itu mungkin kurang lebih 3 jam kita syutingnya. kurang lebih sih segitu," jelas Shandy.

3 dari 5 halaman

Kesehatan Terganggu?

(Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Untungnya kesehatan tetap terjaga meski diterpa udara dingin untuk waktu yang lama. Namun tetap saja ada beberapa keluhan yang dirasakan aktris berusia 30 tahun tersebut.

"Setelah itu tulang aku ngilu semua, kayak nenek-nenek ya. Ngilu semua, aku udah mikir kalau di hotel aku benar-benar mau berendem pakai air hangat supaya enggak beku lagi, gitu," terangnya.

4 dari 5 halaman

Kesan Film Pertama

(Instagram/samuelrizal1)

Rentang waktu antara film pertama dan syuting sekuel Eiffel I'm in Love yang mencapai 14 tahun, tentu menjadi satu tantangan tersendiri bagi Samuel dan Shandy. Mereka butuh persiapan khusus untuk kembali memasuki karakter sejoli yang sering bertengkar ini.

Salah satunya, adalah dengan cara menonton film Eiffel I'm in Love yang pertama. Shandy Aulia dan Samuel Rizal ternyata sama-sama dibuat geli dengan akting mereka di film pertama.

5 dari 5 halaman

Pernyataan

 (Via: inovasee)

"Ketawa geli kayak eww...itu gue ya. Terus cempreng ya dulu suaranya," kata Shandy Aulia

"Beberapa kali ditonton ketawa-ketawa sendiri, mulai mengkritisi diri sendiri, film sendiri. 'Ini seharusnya begini nih'," tambah Samuel Rizal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.