Sukses

Rambut Baru Zayn Malik Dibilang Mirip Jamur

Model rambut baru Zayn Malik pertama kali terlihat ketika ia melintas di New York.

Liputan6.com, New York - Zayn Malik pada pekan ini terlihat muncul di muka publik dengan potongan rambut barunya. Namun, tak semua memberikan penilaian yang positif terhadap gaya baru mantan personel One Direction itu, disampaikan Ace Showbiz, Sabtu (20/1/2018).

Model rambut baru Zayn Malik pertama kali terlihat ketika ia melintas di New York sambil mengenakan busana kemeja putih berbalut jas abu-abu. Rambutnya terlihat plontos di pinggir dari sisi kiri, belakang, hingga kanan. Sementara di atasnya, barulah telihat rambut tebalnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dipermasalahkan

Banyak sekali warganet di Twitter yang mempermasalahkan potongan rambut baru Zayn Malik. Bahkan sampai ada yang menyamakannya dengan bentuk jamur. "Cintaku zathaniel apa yang terjadi dengan potongan rambutmu?" tanya seorang penggemar.

Zayn Malik dengan potongan rambut baru. (Twitter)

"Semua orang menangisi zayn saat ia terlihat seperti jamur apa yang salah dengan rambutnya yang dipotong seperti mangkuk," kata pengguna Twitter lain tentang rambut baru Zayn.

3 dari 5 halaman

Dibilang Jelek

Sampai-sampai, ada juga yang terang-terangan mengatakan bahwa model rambut baru Zayn sangat jelek. "Potongan rambut Zayn sangat jelek ya Tuhan," kata warganet lain. Ada juga yang berkata, "Siapapun yang memotong rambutnya harusnya malu."

4 dari 5 halaman

Penggemar Wanita Tak Peduli

Uniknya, beberapa penggemar wanita tidak keberatan dengan potongan rambut baru penyanyi keturunan Timur Tengah yang besar di Inggris itu.

Salah satu dari mereka mengutarakan, "Bagaimanapun jeleknya potongan rambut zayan dan aku masih membiarkan dia menjadi ayah dari anak-anakku."

"Aku sangat menyukai gaya rambut baru zayn oh tuhanku," ujar yang lain.

5 dari 5 halaman

Tato Mata

Zayn keluar dengan potongan rambut baru setelah ia memamerkan tato di dada yang diyakini banyak orang sebagai mata kekasihnya, Gigi Hadid.

Zayn Malik dan Gigi Hadid yang tampil bersama dalam video musik Zayn, "Pillowtalk", telah berkencan sejak 2015 setelah Zayn mengakhiri pertunangannya dengan Perrie Edwards.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini