Sukses

Pamer Foto Mesra, Ed Sheeran Umumkan Pertunangan

Ed Sheeran menulis kabar bahagia tersebut dalam sebuah keterangan fotonya di Instagram.

Liputan6.com, London - Kabar bahagia kini tengah dirasakan Ed Sheeran dan kekasihnya, Cherry Seaborn. Setelah tiga tahun berpacaran, mereka akhirnya resmi bertunangan.

"Sudah punya tunangan sebelum tahun baru," kata Ed Sheeran menulis kabar bahagia tersebut dalam sebuah keterangan fotonya di Instagram Sabtu (20/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mencium

Di situ, penyanyi 26 tahun tersebut mengunggah kebersamaan dirinya bersama Cherry Seaborn. Ed Sheeran tampak merangkul sambil mencium kekasihnya itu.

3 dari 5 halaman

Mengilhami

Kabarnya, Cherry telah mengilhami karya-karya Sheeran. "Kami sangat bahagia dan jatuh cinta...," lanjutnya di keterangan yang sama.

4 dari 5 halaman

Sudah Lama Kenal

Ed Sheeran dan Cherry Seaborn yang berprofesi sebagai seorang konsultan, sudah mengenal satu sama lain sejak SMA dan baru saja tinggal bersama. Mereka mulai berkencan pada musim panas 2015 setelah sahabat Sheeran, Taylor Swift, mengundang Cherry untuk sebuah perayaan di rumahnya.

5 dari 5 halaman

Semakin Kuat

Sejak saat itu, hubungan Ed Sheeran dan Cherry semakin kuat. "Dia sangat keren," kata Sheeran kepada Ellen DeGeneres dalam sebuah rekaman di acara yang diunggah di dunia maya pada Desember 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini