Sukses

Menyesal, Jennifer Dunn Tak Berhenti Menangis di Penjara

Jennifer Dunn kini menghuni Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Dunn kini menghuni Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Artis 28 tahun itu untuk ketiga kalinya tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Selama hampir sebulan di penjara, Jennifer Dunn terus dirundung kesedihan. Hal itu diakui pengacara Jennifer Dunn, Pieter Ell, yang menyebut kliennya terus-menerus menangis di sel tahanan.

"Kalau menangis sih sampai semalam ya (masih menangis)," kata Pieter Ell di Jakarta baru-baru ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kondisi Penjara

Salah satu hal yang membuat Jennifer Dunn sedih adalah kondisi penjara yang jauh berbeda dengan gaya hidup Jennifer Dunn. Sebelum diciduk polisi, wanita yang dianggap sebagai pelakor itu begitu akrab dengan kemewahan.

Apalagi, Jennifer Dunn juga menghuni sebuah apartemen mewah pemberian suami sirinya, Faisal Harris. Kondisi itu berbanding terbalik dengan ukuran penjara yang begitu sempit dan kotor.

 

3 dari 5 halaman

Raut Penyesalan

"Karena enggak enak kan di penjara," tutur Pieter Ell.

Selama bertemu Jennifer Dunn, Pieter Ell melihat adanya raut penyesalan‎ pada wajah kliennya.

"Kelihatannya memang begitu ya (menyesal dan taubat). Terakhir bertemu, sudah banyak perubahanlah, tentu yang lebih baik," ujar Pieter Ell.

4 dari 5 halaman

Dijeguk Faisal Harris

Kabarnya, selama berada di penjara, Faisal Harris hampir setiap hari menjenguk Jennifer Dunn, yang merupakan istri sirinya. Sebelumnya, Faisal Harris telah menikah dengan Sarita Abdul Mukti, dan dikaruniai empat anak.

"Bisa jadi (jenguk tiap hari), kan ada jam besuk. Kebetulan kita enggak pernah papasan (jika menjenguk Jennifer Dunn)," Pieter Ell mengungkapkan.

5 dari 5 halaman

Rajin Salat

Ada perubahan positif yang terlihat dari Jennifer Dunn. Selama mendekam di tahanan Metro Jaya, kabarnya ia semakin dekat dengan Tuhan.

Dikatakan kuasa hukumnya, Jennifer Dunn tak pernah meninggalkan salat lima waktu. Padahal sebelumnya Jennifer Dunn sulit menjalankan kewajiban tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.