Sukses

Faisal Harris Sering Jenguk Jennifer Dunn di Penjara?

Jennifer Dunn saat ini mendekam di Rutan Polda Metro Jaya karena terbelit kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Dunn saat ini mendekam di sel Rutan Polda Metro Jaya. Penahanan itu dilakukan kepolisian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

Kabarnya, selama berada dipenjara, Faisal Harris hampir setiap hari menjenguk istri sirinya itu. Faisal Harris merupakan suami dari Sarita Abdul Mukti, ibu empat anak, yang disebutkan menjalin cinta terlarang dengan Jennifer Dunn.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jawaban Pengacara

Pieter Ell selaku kuasa hukum Jennifer Dunn mengiyakan mengenai kemungkinan Faisal Harris menjenguk istri sirinya itu dipenjara.

"Bisa jadi (jenguk tiap hari), kan ada jam besuk. Kebetulan kita nggak pernah papasan (jika menjenguk Jennifer Dunn)," Pieter Ell mengungkapkan.

3 dari 4 halaman

Bicara Kasus Narkoba

Selama ini, Pieter Ell melanjutkan, ia dan Jennifer Dunn tak pernah membicarakan tentang Faisal Harris. Setiap kali bertemu, Pieter Ell dan Jennifer Dunn lebih banyak membahas kasus hukum.

Mereka jarang membicarakan tentang Faisal Harris. "Saya sama dia nggak pernah ngomongin soal Faisal Harris," kata Pieter Ell.

 

4 dari 4 halaman

Profesional Tangani Kasus

Menurut Pieter Ell, urusan Jennifer Dunn dan Faisal Harris ia tak mau mencampurinya. Yang terpenting buat dirinya adalah membicarakan tentang kasus hukum kliennya itu.

"Selama ini kita ketemu selalu membahas soal masalah ini (kasus narkoba). Jarang ngomong yang lain," Pieter Ell menjelaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini