Sukses

Ini Nama Anak Ketiga Kim Kardashian

Kim Kardashian dikaruniai anak ketiga melalui kehamilan dengan meminjam rahim perempuan lain.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya terungkap siapa nama anak ketiga dari Kim Kardashian dan rapper Kanye West. Pasangan selebritas tersohor ini menamai anak ketiga mereka Chicago.

Hal itu terungkap setelah Kim Kardashian mengumumkan hal itu di dalam aplikasinya, Jumat (19/1/2018) waktu setempat, seperti dikutip oleh Antaranews.com.

Bayi perempuan itu lahir lewat ibu pengganti. Kim Kardashian tidak menjelaskan apa arti di balik nama Chicago yang dipilih untuk si bungsu. Bersama sang suami, Kim Kardashian telah dianugerahi buah hati, North (4) dan Saint (2). 

Bintang acara Keeping Up with the Kardashians itu memutuskan untuk memiliki anak lagi lewat ibu pengganti setelah diberitahu dokter tentang risiko kesehatan yang serius bila dia hamil lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dua Kehamilan yang Sulit

Berbeda dengan dua kehamilan yang sebelumnya, kali ini Kim Kardashian dikaruniai anak lewat ibu pengganti. Tak sedikit yang mempertanyakan alasan Kim melakukan hal ini.

Bahkan, ada juga yang menuduh Kim Kardashian mau mengambil jalan mudah untuk punya anak, yakni dengan meminta orang lain untuk mengandung bayinya.

3 dari 4 halaman

Risiko Apa

Belakangan, memang terungkap bahwa Kim Kardashian memiliki sejumlah masalah dalam dua kehamilan sebelumnya. Ia didiagnosis mengalami preeklamsia dan placenta accreta, yang berisiko tinggi terhadap ibu dan bayi.

Dokter bahkan sudah meminta agar Kim Kardashian tidak hamil lagi.

4 dari 4 halaman

Terikat Batin

Meski sang jabang bayi tidak lahir dari rahimnya, Kim Kardashian juga mengaku langsung merasa keterikatan dengan sang bayi ketika baru lahir, meski ia tidak mengandungnya.

"Koneksi dengan bayi kami muncul secara instan, seakan dia sudah ada bersama kami sepanjang waktu ini," tutur dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.