Sukses

Pergi Naik Motor, Angel Lelga Malah Diomeli Warganet

Angel Lelga selama ini dikenal sebagai selebritas yang gaya hidupnya serba glamor.

Liputan6.com, Jakarta - Angel Lelga selama ini dikenal sebagai selebritas Tanah Air yang penampilan dan gaya hidupnya serba glamor. Tapi siapa sangka, ternyata pasangan Vicky Prasetyo itu tidak keberatan pergi bekerja naik motor.

Seperti yang diperlihatkannya melalui Instagram pribadinya, baru-baru ini. Angel Lelga memutuskan berangkat ke lokasi syuting menumpangi ojek.

Gara-gara waktu syuting sudah terlambat. Namun alih-alih menerima pujian, Angel Lelga malah dihujani dengan kritikan pedas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Langgar Aturan

Dalam video yang diunggahnya, Angel Lelga tampak naik ojek bersama adik iparnya. Jadi total ada tiga orang yang menumpangi motor tersebut.

Tak hanya itu, Angel Lelga dan adik iparnya juga terlihat tidak mengenakan helm. Ditambah lagi, dengan posisi seperti itu Angel masih terpikir untuk mengabadikan dirinya dengan ponsel.

 

3 dari 5 halaman

Menantang Bahaya

Dua hal itu jelas sebuah kesalahan yang dilakukan Angel karena dianggap menantang bahaya. "Waduuuh naik motor br3 aan...tnpa helm...bhya ba ...bahaya," ujar @nazhrlais.

"Hati hatiiiii kakaaaa cantiiiiiiik.... Helm nya manaaaa... Awas jatooooh...." sahut @ladyz_tqn_suryalaya.

 

4 dari 5 halaman

Menikah Februari

Sama-sama pernah gagal berumah tangga membuat Vicky Prasetyo dan Angel Lelga saling jatuh cinta. Keduanya pun berencana menggelar resepsi pernikahan pada 9-10 Februari 2018 mendatang.

Belum lama ini di media sosial beredar video prosesi akad nikah Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Video tersebut diambil di Jagakarsa, 18 November 2017.

 

5 dari 5 halaman

Ngebet Punya Anak

Vicky Prasetyo pun sudah tak sabar menjalani sisa hidupnya bersama sang pujaan hati. Tak hanya itu, komedian tersebut juga ingin buru-buru punya anak dari Angel Lelga.

Tak tanggung-tanggung, Vicky Prasetyo berhadap bisa punya anak kembar sekaligus. "Ya aku pengin (punya anak kembar), lucu aja ngurusin dua gitu," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.