Sukses

Cerita Cinta Josh Duhamel dan Jennifer Garner Mulai Terjalin?

Setelah bercerai dari Fergie, Josh Duhamel dikabarkan mencoba menjalin hubungan dengan Jennifer Garner.

Liputan6.com, Jakarta - Fergie dan Josh Duhamel mengejutkan publik dengan pengumuman perceraian mereka. Selama 13 tahun bersama, dan delapan tahun menjalankan bahtera rumah tangga, Fergie dan Josh Duhamel harus berpisah pada September 2017.

Padahal, mereka terlihat seperti pasangan yang harmonis, jauh dari masalah. Sayangnya, mereka terpaksa mengambil keputusan yang berat itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Resmi Pacaran dengan Jennifer Aniston

Rumah tangga Jennifer Garner dan Ben Affleck sendiri sudah di ujung tanduk sejak dua tahun lalu. Jennifer Garner dan Ben Affleck sendiri sempat dilaporkan berdamai pada 2016.

Kini, Ben Affleck dan Jennifer Aniston mantap berpisah. Tak lama, Ben Affleck dikabarkan menggandeng wanita lain. Jennifer Garner pun juga mulai move on, disebut-sebut memilih Josh Duhamel.

3 dari 5 halaman

Temukan Cinta yang Hilang?

Jennifer Garner dan Josh sedang sama-sama bermain dalam film Love, Simon. Keduanya digosipkan terlibat cinta lokasi dan menjalin hubungan di sela-sela syuting.

Setelah berpisah, keduanya mulai menjalin hubungan, diwartakan The Hollywood Reporter, Jumat (19/1/2018). Seorang sumber menyebutkan, "mereka sangat bahagia. Mereka menemukan cinta yang hilang."

4 dari 5 halaman

Saling Memberikan Dukungan

Josh Duhamel dan Jennifer Garner sama-sama melewati masa sulit. Keduanya dikabarkan saling memberikan dukungan agar bisa bertahan.

"Mereka melewati masa yang sangat sulit. Menemukan satu sama lain menjadi sebuah berkah tersendiri," sebut sang sumber.

5 dari 5 halaman

Jennifer Garner Bisa Tersenyum Lagi

Sejak kabar bercerai dari Ben Affleck menyeruak, Jennifer Garner dilaporkan mulai kehilangan senyuman di wajahnya. Kini, Jennifer Garner mulai bisa kembali memberikan rona bahagia.

"Jennifer pantas mendapatkan pria yang baik. Josh Duhamel adalah pria yang tepat, bisa memperlakukannya seperti seorang puteri," sumber tersebut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini