Sukses

Sempat Sembunyikan Kehamilan, Ini Derita Khloe Kardashian

Khloe Kardashian mengungkapkan pekerjaan paling sulit bagi dirinya yang membuatnya akhirnya tertangkap basah.

Liputan6.com, Jakarta Khloe Kardashian tengah berbadan dua. Ia yang tengah berbahagia menjadi calon ibu, mengumumkan kehamilan dirinya lewat foto perutnya yang semakin membuncit.

Sebelum ketahuan mengandung buah hatinya dengan sang kekasih, Tristan Thompson, Khloe Kardashian sempat menyembunyikannya. Namun, publik curiga melihat penampilan Khloe Kardashian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mendadak Pakai Baju Longgar

Sebelumnya, Khloe Kardashian selalu mengenakan pakaian yang seksi dengan membentuk tubuhnya. Mendadak, Khloe Kardashian memilih pakaian yang longgar saat muncul atau melakukan kegiatan.

"Hal yang paling sulit bagiku adalah menyembunyikan kehamilan. Apalagi di awal trimester," ungkap Khloe Kardashian, diwartakan Dailymail, jumat (19/1/2018).

3 dari 5 halaman

Selalu Bersama Keluarganya yang Terkenal

Pada awal kehamilannya, Khloe Kardashian tak pernah absen dari kegiatan bersama keluarganya yang terkenal. Saat pusing atau mual akibat trimester awal kehamilan, Khloe Kardashian berusaha menyembunyikannya.

"Aku menyembunyikan rasa mual. Saat aku mendadak sakit, aku tak pernah bisa bilang alasannya," ungkap Khloe Kardashian.

4 dari 5 halaman

Menantikan Kehadiran Anak

Khloe Kardashian mengatakan sangat senang akhirnya bisa hamil. Selama ini, ia mendambakan memiliki anak, sejak menikah dengan Lamar Odom.

Baru saat ini, impian Khloe Kardashian terwujud. Ia pun tak sabar melihat langsung dan bisa menggendong buah hatinya nanti.

5 dari 5 halaman

Awal Trimester Membuatnya Kesal

"Setelah dinyatakan hamil, aku sangat bahagia. Aku juga harus menahan rasa mual, pusing, atau penderitaan seperti wanita umumnya saat hamil pada awal trimester," sebut Khloe kardashian.

"Aku ingin memberitahukan kepada semua orang. Tapi, aku menahanannya. Ada hal yang memang harus disimpan sendiri," kata Khloe Kardashian sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini