Sukses

Berhubungan Intim di Tempat Ini, Bokong Gerard Butler Terjebak Es

Fans bertanya kepada Gerard Butler mengenai tempat paling gila yang pernah dipilihnya untuk berhubungan intim.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Gerard Butler ternyata pernah memiliki pengalaman yang mengejutkan dalam hal berhubungan intim. Bintang utama 300 dan Olympus Has Fallen itu menceritakannya saat menjawab pertanyaan dari penggemar di acara Watch What Happens Live with Andy Cohen edisi Rabu, 17 Januari 2018.

Seperti dikabarkan Ace Showbiz, Kamis (18/1/2018), kala itu fans bertanya kepada Gerard Butler mengenai tempat paling "gila" yang pernah dipilih sang aktor untuk berhubungan intim. Gerard pun menjawabnya secara terperinci.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Pernah di Pesawat Terbang

"Saya sedang berpikir karena saya pernah berhubungan seks di beberapa tempat 'gila'," katanya santai. Lalu presenter Andy Cohen bertanya apakah Gerard pernah berhubungan seks di pesawat terbang.

Sang aktor menjawab, "Tidak. Saya tidak pernah berhubungan seks di pesawat terbang." Setelah berbicara seperti itu, ia lalu berpikir sejenak dan berkata, "Saya pernah berhubungan seks di sisi gunung berapi sekali. Itu keren, sebenarnya cukup panas. Um, dan di gletser."

3 dari 5 halaman

Lebih Menarik

Cohen kemudian mengatakan kepada Gerard Butler bahwa sang aktor sepertinya menikmati bisa bergumul di daerah beriklim sedang. Namun, Gerard langsung menjelaskan bahwa ia hanya ingin menjadikan pengalamannya lebih menarik dengan melakukan itu.

Ketika rapper 50 Cent yang juga menjadi tamu menanyakan motivasi Gerard sampai berhubungan intim di gletser, sang aktor menjawab, "Faktanya bahwa saya berada di gletser. Saya seperti, 'Hei, bukankah akan sangat mengagumkan jika kita berhubungan seks?' Saya harus jujur, itu tidak menyenangkan. Bokong saya terjebak di es."

4 dari 5 halaman

Tertawa

Mendengar jawaban kocak Gerard Butler tersebut, Cohen dan 50 Cent langsung tertawa. Selain itu terdapat juga pertanyaan kepada Gerard mengenai ciuman terbaik dari dua aktris yang pernah beradu akting dengannya.

Ditanya apakah Angelina Jolie atau Jennifer Aniston, Gerard Butler pun awalnya langsung menyanggah untuk memberikan jawaban. Pasalnya, kedua wanita tersebut sedang berada di lingkaran rumah tangga aktor Brad Pitt.

5 dari 5 halaman

Terpaksa Menjawab

Namun setelah berkali-kali menolak untuk menjawab, Gerard pun terpojok setelah dipaksa oleh sang presenter acara tersebut.

Ia pun menjawab, "Jennifer Aniston. Saya hanya berkata... kau tahu, 'Aku akan mengejutkanmu.'" Para penonton pun bersorak atas jawaban Gerard Butler.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini