Sukses

Diminta Kolaborasi dengan BTS, Begini Jawaban Maroon 5

Maroon 5 diminta untuk berkolaborasi dengan BTS. Bagaimana jawaban mereka?

Liputan6.com, Seoul - Army, sebutan bagi para penggemar Bangtan Boys (BTS) memang terbilang sangat aktif di media sosial. Tak heran bila boyband asuhan Big Hit Entertainment ini menggondol penghargaan Top Social Artist pada Billboard Music Awards tahun lalu.

Salah satu media yang paling populer digunakan Army untuk berkomunikasi adalah Twitter. Tak hanya me-mention akun resmi BTS, tak jarang para penggemar juga menyapa sejumlah musisi lain. Salah satunya, adalah Maroon 5.

Dilansir dari Soompi, Kamis (18/1/2018), seorang penggemar me-mention akun Twitter resmi Maroon 5, meminta Adam Levine dkk untuk berkolaborasi dengan BTS.

"Kumohon, berkolaborasilah dengan @BTS_twt," tutur penggemar tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Penasaran

Tak dinyana, cuitan ini ternyata dibalas oleh orang yang menangani akun Twitter resmi Maroon 5. Meski hanya dijawab dengan emoticon ":)", cuitan ini sudah cukup membuat kehebohan di kalangan penggemar BTS. Hanya dalam waktu sekitar delapan jam, cuitan dari akun Maroon 5 ini telah di-retweet sebanyak 16 ribu kali dan mengumpulkan 27 ribu lebih likes.

Penggemar yang penasaran pun kembali me-mention akun Maroon 5. "Jangan bermain-main dengan emosiku! Tolong katakan bahwa ini berarti kalian akan berkolaborasi dengan @BTS_twt," kata penggemar tersebut.

Kali ini, akun Maroon 5 mengunggah gambar bergerak Elmo yang sedang mengedikkan bahu sebagai jawabannya.

3 dari 3 halaman

Makin Geregetan

Para penggemar makin geregetan dengan jawaban yang dikirimkan. Mereka kembali mendesak Maroon 5 untuk memberikan kepastian. "Tapi serius, jawabannya apa nih?"

Kali ini, jawaban yang diberikan admin Twitter Maroon 5 sedikit lebih panjang. "Enggak yakin kamu bisa tahan (dengan jawabannya)."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini