Sukses

Anak Kim Kardashian Lahir, Kylie Jenner Panik?

Melihat anak Kim Kardashian lahir, Kylie Jenner ingin menambah keamanan untuk calon anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner, bungsu di keluarga Kardashian/Jenner yang baru berusia 20 tahun disebut-sebut tengah mengandung. Kabar mengenai kehamilan Kylie Jenner justru keluar dari ayahnya, Bruce Jenner, yang kini berubah nama menjadi Caitlyn Jenner.

Kylie Jenner belum mengonfirmasi kabar kehamilannya hingga saat ini. Kylie Jenner disebut-sebut telah memasuki trimester ketiga hanya menghitung waktu menjelang melahirkan.

Kylie Jenner dikabarkan melahirkan, membuatnya kerepotan menjawab pertanyaan. (Instagram/KylieJenner)

Apalagi Kim Kardashian, kakak Kylie Jenner, baru saja memiliki anak ketiga yang lahir dari ibu pengganti. Mendengar kabar kakaknya telah memiliki bayi, Kylie Jenner disebut-sebut panik.

Kylie Jenner pun menambah pengamanan di kediamannya. Semua itu dilakukan untuk melindungi calon anaknya, diwartakan RadarOnline, Rabu (17/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengawalan Ketat?

Kylie Jenner tak mau anaknya menjadi sorotan. Jadi, ia menambah pengawal untuk melindungi anaknya dari paparazi.

Kylie Jenner bahkan bersembunyi di rumah ibunya, Kris Jenner. Ia meminta semua orang untuk menutup jendela dan tirai agar tak ada yang mengambil gambarnya selama hamil.

"Kylie Jenner benar-benar panik. Ia tak mau ada yang mengambil fotonya saat hamil. Atau calon anaknya nanti," sebut seorang sumber.

3 dari 3 halaman

Keluarga Kardashian Repot

Saat Kylie Jenner hamil, semua keluarga memberikan perhatian lebih kepadanya. Seperti kali ini, Kylie Jenner dipaksa makan makanan mengandung karbohidrat oleh sang ibu, Kris Jenner.

Alasannya, selama hamil, Kylie Jenner akan sangat membutuhkan karbohidrat. Padahal, makanan itu yang sangat dihindari Kylie Jenner, dianggap memupuk lemak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini