Sukses

Tips Tarra Budiman Buat Para Kreator Muda Menang Kompetisi Desain

Tarra Budiman membagikan beberapa tips bagi para creator muda cara memenangkan Good Day Gaul Creation - Label Design Competition.

Liputan6.com, Jakarta Tarra Budiman yang dikenal sebagai selebriti, Creative Director brand streetwear lokal bernama LMT mengungkapkan bahwa anak muda jaman sekarang banyak sekali yang aktif menuangkan ide kreatif.

Oleh karena itu, Pria yang juga dikenal presenter, komedian, dan aktor ini, mengajak seluruh anak muda pecinta kreatif untuk mengikuti ‘Good Day Gaul Creation - Label Design Competition.’

Bahkan pada saat ditemui di salah satu acara di area Kuningan ini, Tarra juga turut membagikan beberapa tips bagi para creator muda, bagaimana cara memenangkan Label Design Competition ini.

“Tips & trick untuk memenangkan competition kali ini: be yourself, think outside of the box, jangan takut untuk bermain warna,” ungkap Tarra.

Tarra berharap para kreatif muda bisa menyalurkan ide-ide kreatif untuk mendesign kemasan botol Good Day. Apalagi hadiah yang ditawarkan sangat menggiurkan.

Bagi 4 Orang pemenang utama masing-masing akan mendapatkan 50 Juta Rupiah dan desain tercetak di packaging Good Day. Dan 10 finalis yang juga meraih uang tunai masing-masing senilai 2 Juta Rupiah.

Tarra Budiman yang juga terdaftar sebagai juri menjelaskan bahwa ikutan ‘Good Day Gaul Creation - Label Design Competition’, cara ikutannya gampang. “Kamu cukup akses http://gaulcreation.gooddaygaul.com,” ujar Tarra.

Registrasi

Klik menu Registrasi dan Sign Up dengan akun Facebook. Isi data kamu dengan lengkap.

Download Template & Design

Download template dan buat desain label di area yang sudah ditentukan. Pastikan desain kamu sesuai tema Bulan Ramadhan dan Idul Fitri, dan merupakan karya original.

Submit

Upload design di halaman “Upload Design” dengan cara “Login” terlebih dahulu. Setiap peserta maksimal mengirimkan 3 design paling lambat 19 Februari 2018.

“Saat ini sudah ada 500 peserta yang submission. Kami berharap bisa sampai 3000 peserta yang ikut serta dalam kompetisi ini,” ujar Tarra Budiman.

"Semangat dan sukses selalu untuk para kreatif muda Indonesia, karya kalian adalah yang terbaik, ungkap Tarra Budiman.

Terdapat 3 juri kreatif pada ‘Good Day Gaul Creation - Label Design Competition’. Mereka adalah Darbotz, seniman mural Indonesia yang sudah mendunia. Martcellia Liunic, perempuan yang mendirikan bisnis kreatif "Liunic On Things" dan Tarra Budiman.

Saatnya ekspresikan kreativitasmu di kompetisi desain label botol Good day dan menangkan total hadiah Rp 220 Juta.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini