Sukses

Dianggap Tak Pantas Jadi Keluarga Kerajaan, Meghan Markle Stress?

Meghan Markle terus menjadi perbincangan publik karena dianggap tak pantas menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Nama Meghan Markle, tunangan Pangeran Harry, kini menjadi wanita paling banyak dicari di mesin pencari. Sosoknya yang unik, yaitu artis Hollywood sekaligus wanita keturunan kulit hitam, begitu fenomenal lantaran berhasil menaklukkan hati Pangeran Harry.

Meghan Markle (Vanity Fair)

Artis yang membintangi serial Suits itu baru saja bertunangan dengan Pangeran Harry di London, Inggris, 27 November 2017. Keduanya merencanakan pernikahan sekitar pertengahan 2018 ini.

Jelang menikah, Meghan Markle disebut-sebut merasa tertekan. Ia dikabarkan belum siap dengan kehidupan keluarga Kerajaan Inggris, diwartakan The Hollywood Reporter, Rabu (17/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditolak Menjadi Anggota Keluarga Kerajaan?

Meghan Markle disebut-sebut dipetisi beberapa orang. Beberapa dari mereka beranggapan sang artis tak pantas menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris.

Saat mengikat janji suci dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris, Meghan Markle tak hanya menikah dengan pria pujaan hatinya, tapi juga seluruh peraturan dan insitusinya.

Hal yang dialami Meghan Markle ini juga pernah dirasakan Putri Diana, ibunda Pangeran Harry.

3 dari 3 halaman

Meghan Markle Bingung?

Meghan Markle dikabarkan tengah bingung. Ia bahkan sampai mengungkapkan curahan hatinya kepada temannya menjelang pernikahannya dengan Pangeran Harry.

"Meghan Markle tak kuat menghadapi tekanan dari publik. Ia juga bingung dengan apa yang ia lakukan," sumber tersebut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.