Sukses

Pakar Ekspresi Ungkap Arti Mimik Wajah Marion Jola, Apa Hasilnya?

Klarifikasi Marion Jola menarik perhatian psikolog sekaligus pakar mikro-ekspresi wajah, Poppy Amalya, untuk ikut berkomentar.

Liputan6.com, Jakarta - Kontestan ajang pencarian bakat menyanyi, Marion Jola, melakukan klarifikasi terkait beredarnya video syur mirip dirinya. Dara 17 tahun itu membantah sebagai pemeran wanita dalam video berdurasi 45 detik tersebut.

Hal itu diungkapkan Marion Jola melalui video singkat yang beredar luas di situs berbagi YouTube, Selasa (16/1/2018).

"Halo semua lovers. terima kasih karena selalu mendukung Lala. Kita mau live tadi cuma jaringannya jelek, jadi buat video. Terima kasih karena selama ini sudah mendukung Lala. Untuk berita yang ada di luar itu hoax, yang pasti itu bukan Lala. Jadi gausah khawatir, selalu dukung. It's not me," kata Marion Jola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arti Gestur

Klarifikasi itu menarik perhatian psikolog sekaligus pakar mikro-ekspresi wajah, Poppy Amalya, untuk ikut berkomentar. Wanita berhijab itu membeberkan beberapa kesimpulan yang ia teliti dari video klarifikasi Marion Jola.

"Meletakkan tgn di kepala: 1. Membutuhkan kekuatan2. Sebuah kebiasaan. Dilanjutkan kalimat "Berita yg ada di luar itu hoax"... (alis naik ke atas)... "yang pasti itu bukan" asumsi: 1. Kaget2. Ada sesuatu di alis.. Perhatikan saat ia Mengeleng kepala saat bicara "itu bukan lala" hal ini, mengambarkan kalau apa yg disampaikan sesuai dgn yg ingin disampaikan...🙏 semoga terus berkarya ya mbak lala... 🙏" kata Poppy Amalya di akun Instagram @poppyamalyaofficial.

3 dari 3 halaman

Tak Kenal Marion Jola

Poppy Amalya mengatakan bahwa pendapatnya itu diberikan hanya untuk mencegah fitnah yang semakin luas. Poppy Amalya pun mengaku tak mengenal atau memiliki kepentingan khusus dengan Marion Jola.

"Apa yg saya sampaikan masih awal teman2, perlu pertemuan lanjut... tdk dapat di awal menjustifikasi. Disamping saya tdk mengenal juga mbak lala, jd tdk ada kepentingan apapun, hanya menyampaikan sebuah informasi agar tdk menjadi fitnah... 🙏😊," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini