Sukses

Salah Tulis Kata dalam Bahasa Inggris, Zaskia Gotik Ditertawakan

Zaskia Gotik tengah syuting sebuah film horor bersama Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik saat ini tengah syuting sebuah film horor bersama Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik. Meski belum mau membocorkan judulnya, Zaskia sudah memamerkan salah satu adegan dalam film tersebut.

 

Zaskia Gotik salah menuliskan kata dalam bahasa Inggris  (Foto: Instagram)

Dalam sebuah foto yang diunggah Zaskia Gotik di akun Instagramnya, baru-baru ini terlihat pemilik goyang itik ini bersama dua rekannya berada dalam satu ruangan.

Baik Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, maupun Dewi Perssik tengah berdiri dan melihat sesuatu dengan wajah yang tak biasa.

"Still shoot... wait for as (masih syuting... tunggu sebagai)," tulis Zaskia Gotik sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 96 ribu peselancar Instagram.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditertawakan Warganet

Dalam keterangan gambar, Zaskia Gotik harusnya menulis kata us yang artinya kami. Namun, ia justru menulisnya as yang artinya sebagai.

Tentu saja Zaskia Gotik jadi bahan tertawaan penggemarnya. Di kolom komentar mereka pun mengingatkan mantan kekasih Vicky Prasetyo tersebut.

"Positip tingking , neng lagi typo!!! Tapi kok di hp eike A sma U jauh nian yaah !! Lah mungkin jari nya neng kepeleeset yaa," tulis akun @Itsdededilah25.

"As,Queen,Joker,King..(main kartu)...us kali yaa mbakeee??heee," lanjut akun @ari_indri_astuti_stocklot.

"Kemaren ngolok" pancasila jadi bebek nungging jd duta pancasila . Skrg nulis us jadi as . Kalo belum bisa inggris pake bahasa indonesia juga kefen kok," timpal akun @nabilahsnr.

3 dari 3 halaman

Pacaran dengan Randy Pangalila?

Zaskia Gotik dikabarkan tak lagi menjalin asmara dengan kekasihnya, Ryan. Padahal, Eneng, begitu ia biasa, disapa sudah dilamar di atas panggung.

Dan kini, rumor beredar kalau Zaskia Gotik tengah dekat dengan Randy Pangalila, benarkah?

"Kerja bareng, kita temenan saja semua. Kalau dibilang dekat ya dekat sebagai teman. Ya kalau gue sih yang pasti temenan saja dulu," kata Randy Pangalila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.