Sukses

Foto Dakota Johnson dan Chris Martin Liburan Mesra Beredar Luas

Foto Dakota Johnson dan vokalis Coldplay, Chris Martin, tengah mesra saat liburan beredar luas.

Liputan6.com, Jakarta Sejak 2017, kabar Chris Martin berpacaran dengan Dakota Johnson menyeruak. Berbagai media gosip di Amerika Serikat mengabarkan, Dakota Johnson disebut-sebut berhasil mencuri perhatian Chris Martin.

Dakota Johnson sampai menemani Chris Martin menggelar konser bersama Coldplay. Aktris Fifty Saheds of Grey itu tepergok berdiri di dekat control room di arena konser Coldplay di Argentina, November 2017.

Kisah cinta selebriti memang selalu menjadi santapan nikmat bagi publik sampai kapanpun. Kabar terbaru soal rumor adanya hubungan spesial antara Dakota Johnson dan Chris Martin belakangan ini. (AFP) (Instagram/dakotajohnson)

Sejak itu, kabar kedekatan Chris Martin dan Dakota Johnson makin kencang beredar luas. Padahal, mereka tak pernah mengonfirmasi hubungannya.

Namun, Chris Martin dan Dakota Johnson tak bisa mengelak setelah foto mereka berdua beredar luas. Tak lama, keduanya juga tertangkap kamera makan malam mesra di Israel pada akhir 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Mesra di Pantai

Akhirnya, foto Chris Martin dan Dakota Johnson bermesraan di pantai beredar luas. Keduanya tampak menikmati berjalan di antara hamparan pasir sambil berpelukan, diwartakan TMZ, Selasa (16/1/2018).

Sesekali terlihat Chris Martin dan Dakota Johnson berbincang-bincang sambil diiringi canda tawa. Dalam jepretan tersebut, keduanya terlihat sangat menikmati suasana.

Tanpa perlu memberikan konfirmasi, publik menyadari ada hubungan spesial antara Chris Martin dengan Dakota Johnson.

3 dari 3 halaman

Dikabarkan Segera Menikah

Beberapa kali, Dakota Johnson tepergok menghabiskan waktu bersama Chris Martin. Mereka terlihat makan malam bersama di sebuah restoran atau menyaksikan Chris beraksi bersama Coldplay.

Sebuah kabar menyebutkan, hubungan Chris Martin dan Dakota Johnson makin serius. Bahkan, keduanya telah menyiapkan pernikahan, diwartakan RadarOnline.

Chris Martin benar-benar jatuh cinta dengan sosok Dakota Johnson. Setelah bercerai dari Gwyneth Paltrow, ini kali pertama Chris Martin merasakan perasaan yang spesial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini