Sukses

Dapat Ancaman Dibunuh, Salman Khan Lanjutkan Syuting

Salman Khan kembali aktif melakukan syuting film terbarunya, Race 3.

Liputan6.com, Jakarta - Salman Khan kembali menorehkan namanya di industri perfilman berkat kesuksesannya dalam film Tiger Zinda Hai. Di film yang diperankan oleh Katrina Kaif itu mendapatkan keuntungan fantastis, 300 crore atau sekitar Rp 634 miliar, diwartakan Times of India.

Salman Khan (Pinterest)

Melihat kesuksesan Salman Khan, sang aktor kini kembali dipercaya membintangi film Race 3 yang juga dulu pernah dibintanginya. Di film ini, Salman Khan beradu akting dengan Jacqueline Fernandez.

Namun saat melakukan pengambilan gambar, Salman Khan sempat mendapatkan ancaman pembunuhan, baru-baru ini. Akhirnya, syuting pun harus dihentikan oleh pihak berwajib, diwartakan Times of India, Selasa (16/1/1028).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengawalan Ketat

Kini, Salman Khan kembali melanjutkan proses pengambilan gambar yang tertunda. Salman Khan baru melakukan adegan menari bersama Jacqueline Fernandez.

Salman Khan disebut-sebut mendapatkan pengawalan ketat. Bahkan, lokasi syuting sempat terlihat banyak pasukan pengaman dan beberapa polisi.

3 dari 3 halaman

Kembali Syuting

Tak hanya Salman Khan, film ini juga diperankan sederet artis ternama Bollyqood, Anil Kapoor, Bobby Deol, Jacqueline, Daisy Shah, Saqib Saleem dan Freddy Daruwala. Film ini pun disebut-sebut akan sukses.

Setelah dari India, rombongan film Race 3 akan melanjutkan perjalanan ke Bangkok (Thailand) dan Dubai hingga Abu Dhabi. Mereka diperkirakan menyelesaikan syuting Maret 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini