Sukses

Anggita Sari Pernah Gunakan Narkoba Bareng Jennifer Dunn?

Anggita Sari terjerumus narkoba karena lingkungan pertemanan. Saat itu, ia juga berteman dengan Jennifer Dunn.

Liputan6.com, Jakarta - Anggita Sari sempat tersangkut kasus narkoba. Menurutnya, lingkungan pertemanan menjadi hal yang memengaruhi dirinya untuk menggunakan barang terlarang itu.

Model majalah dewasa ini menuturkan, pertama kali berkenalan dengan narkoba karena ajakan teman-temannya di bangku kuliah.

"Itu sih (pakai narkoba) faktor circle of friend saja. Dari situ ya biasalah teman-teman kuliah bandel-bandel kayak gitu dan akhirnya ya sudah terjadi kasus kayak gitu (tertangkap narkoba)," ucap Anggita Sari di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkenalan dengan Jennifer Dunn

Dari situ, pertemanannya melebar hingga sempat satu pergaulan dengan Jennifer Dunn saat masih aktif menggunakan narkoba.

"Kebetulan aku dari zaman dia (Jennifer Dunn) ketangkep dua kali tuh. Aku sempet ya circle of friend-nya barenglah," kata Anggita Sari.

 

3 dari 3 halaman

Menyayangkan

Soal kasus Jennifer Dunn yang kembali tertangkap karena kasus narkoba, Anggita Sari menyayangkan hal tersebut. Menurutnya, apa yang sudah didapat Jennifer Dunn selama ini seharusnya tidak membuatnya masih menggunakan barang haram tersebut.

"Aku kecewa saja sih. Maksudnya dengan kasus yang katanya dia sudah kayak sorry to say, dia dibilang pelakor segala macam, apakah enggak cukup kayak gitu? Kalau aku jadi dia sih ya, aku sudah dapat apartemen miliaran segala macam. Aku sudah nggak mau narkoba lagi, buat apa?" kata Anggita Sari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini