Sukses

Robert Pattinson Diam-Diam Jatuh Cinta dengan Margot Robbie?

Setelah putus dari Kristen Stewart dan FKA Twigs, Robert Pattinson selalu dikaitkan dengan wanita cantik dan terkenal.

Liputan6.com, Jakarta Robert Pattinson melejit di industri Hollywood berkat perannya sebagai Edward Cullen di Twilight. Selain itu, kisah cinta Robert Pattinson dengan lawan mainnya, Kristen Stewart juga sempat menghebohkan.

Kristen Stewart dan Robert Pattinson (E!)

Sayangnya, keduanya putus setelah Robert Pattinson dikhianati oleh Kristen Stewart. Butuh waktu lama bagi Robert Pattinson untuk bisa menyembuhkan luka hatinya hingga berhubungan dengan FKA Twigs.

Bahkan, Robert Pattinson dan FKA Twigs sampai bertunangan. Namun hubungan Robert Pattinson kembali kandas. Kini, Robert Pattinson selalu dikaitkan dengan wanita cantik dan terkenal.

Beberapa nama dikabarkan pernah dekat dengan Robert Pattinson, mulai Katy Perry hingga Emma Watson.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wanita Baru untuk Robert Pattinson?

Robert Pattinson kembali menjadi buah bibir. Ia disebut-sebut jatuh cinta diam-diam dengan sosok Margot Robbie. Untuk membuatnya dekat dengan sang aktris, Robert Pattinson berharap bisa berakting bersama margot Robbie.

Seorang sumber menyebutkan, Robert Pattinson ingin proyek barunya nanti bisa berkaitan dnegan pemeran Harley Quinn, diwartakan Tabloid OK!

"Robert Pattinson kini telah siap dengan hari baru. Ia ingin segera mendapatkan sebuah proyek, harapannya disatukan dengan Margot Robbie," sebut seorang sumber, diwartakan GossipCop, Selasa (16/1/2018).

3 dari 3 halaman

Film Baru Robert Pattinson?

Robert Pattinson disebut-sebut mendapatkan proyek baru bersama Quentin Tarantino. Tapi sang sumber tak mau menjelaskan lebih jauh mengenai film yang akan digarap Robert Pattinson.

The Hollywood Reporter juga menyebutkan, Robert Pattinson menjadi salah satu aktor yang diincar QUentin Tarantino. Bahkan, Robert Pattinson akan beradu akting dengan Leonardo DiCaprio atau Tom Cruise.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini