Sukses

Asta Sibuk Jadi Produser, Bagaimana Nasib RAN?

Pengalaman yang didapat Asta selama menjadi produser, nantinya akan diaplikasikan bersama RAN.

Liputan6.com, Jakarta - Selain tergabung bersama grup musik RAN, Asta RAN juga sibuk memproduseri banyak artis seperti Raisa, Yura, dan Uap. Hal tersebut diakui Asta memang menjadi impiannya sejak lama.

Pengalaman yang didapat Asta selama menjadi produser, nantinya akan diaplikasikannya ketika bersama RAN.

"Untuk memproduseri artis lain memang jadi impian dari awal. Saya sama RAN juga eksplorasi, belajar hal-hal baru, dan juga team up dengan beberapa orang. Itu nantinya juga berguna buat RAN dan saya sendiri," ujar Asta RAN saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prioritas Utama

Kesibukan Asta RAN sebagai produser lantas menimbulkan tanda tanya mengenai nasib RAN. Apalagi semua personel RAN lainnya juga sibuk berkarya masing-masing. Lantas, mana yang menjadi prioritas Asta RAN?

"Karena memang untuk kolaborasi beberapa orang selain dengan Rayi dan Nino itu jadi satu hal baru buat saya. Itu jadi penyegaran juga. Bukan berarti untuk RAN-nya terbengkalai, itu tetap selalu jadi prioritas saya," kata Asta RAN.

3 dari 3 halaman

Bebas Berkarya

Apalagi, grup musik RAN membebaskan Asta RAN dalam berkarya. Bahkan, Asta RAN mengaku selalu mendapat dukungan dari personel RAN lainnya.

"Kami kalau di RAN saling diberi kebebasan ya untuk berkarya berekspresi di luar RAN. Cuma perjanjian awal memang prioritasnya tetap di RAN," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini