Sukses

Rahasia Wajah Cantik Ariel Tatum, Emas 24 Karat

Banyak cara yang bisa dilakukan Ariel Tatum untuk mempercantik dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Selain rambut, penampilan wajah adalah aset penting bagi seorang Ariel Tatum. Banyak cara yang dilakukannya untuk mempercantik diri, sekalipun harus merogoh kocek dalam.

 Bintang sinetron Cinta Yang Sama itu membalas pandangan negatif yang dituliskan netizen. Ariel meluruskan terkait hubungannya Ryuji dan Yuki Kato. Bahkan, ia mengaku bahwa Yuki mensupport hubungannya. (Instagram/arieltatum)

Seperti yang diperlihatkan Ariel Tatum melalui Instagram pribadinya, Senin (15/1/2018). Artis berusia 21 tahun itu memamerkan salah satu cara dirinya merawat wajah yakni menggunakan masker berlapis emas 24 karat.

"Memulai hariku dengan 24k," tulis kekasih Ryuji Utomo itu di dalam foto. Masker tersebut menutupi hampir semua bagian wajah Ariel Tatum kecuali mata dan bibir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Sempurna

Dan hasil dari masker berlapis emas itu pun benar-benar mengagumkan. Wajah Ariel Tatum tampak memukau apalagi setelah dibubuhi dengan makeup.

Bintang film Oh Baby itu tampil dengan makeup smokey eyes yang dramatis. Rambutnya yang biasa bergelombang kini dibuat lurus dan dibiarkan tergerai.

"Smokey eyes and straight hair. #OutOfMyComfortZone" tulisnya.

Rupanya Ariel Tatum tidak biasa dengan dandanan seperti itu. Tak lama kemudian, ia pun mengubah tampilannya dengan menguncir rambutnya dan dibuat sedikit berantakan.

"Tampilan akhir di hari ini!" katanya.

 

3 dari 3 halaman

Lebih Tirus

Belum lama ini Ariel Tatum menjadi perbincangan hangat publik karena wajahnya yang dinilai terlihat lebih tirus. Sayangnya, banyak yang memprotes dan lebih suka kalau Ariel tampil dengan pipi lebih berisi.

Gerah dengan tudingan dan spekulasi publik soal rahangnya, Ariel Tatum angkat bicara. Melalui Instagram Story, Kamis (4/1/2018), perempuan berbibir seksi itu mengungkap fakta di balik perubahan penampilannya tersebut.

"Dear semua orang yang bilang gw terlalu tirus, gw ga ngapa ngapain, gw turun 6 kilo. Atau mungkin itu karena angle fotonya. Aku tidak sekurus itu. Aku tak pernah sangat kurus. Lagipula beratku akan bertambah karena aku makan terus di Thailand," tulis Ariel Tatum, dengan campuran bahasa Indonesia dan Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini