Sukses

Sebelum Lahir, Gempita Bikin Gisella Anastasia Penasaran

Kehadiran Gempita Nora Marten menjadi sebuah anugerah bagi pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Gempita Nora Marten menjadi sebuah anugerah bagi pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel. Tak terasa hari ini, Selasa (16/1/2018), putri pertama mereka itu genap berusia tiga tahun.

Gisel ingat betul pengalaman saat dirinya mengandung Gempita tiga tahun lalu. Sebagai calon ibu, kala itu Gisel dilanda rasa penasaran akan bagaimana sosok sang buah hati yang ada di kandungannya.

Gempita Nora Marten ulang tahun [foto: instagram]

"Sempat wondering kamu bakal lahir seperti apa... pengen rambutnya kayak mama lah, alisnya kayak mama, bibirnya kyk papa, mata waktu itu pasrah kyk siapa aja.. hahaha.. banyak deh pokoknya.." terang Gisel melalui Instagram pribadinya.

Satu hal yang pasti, saat itu Gisella Anastasia dan Gading Marten hanya berharap Gempita Nora Marten bisa lahir ke dunia tanpa suatu kekurangan apa pun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Percaya Mitos

Berbeda dengan kebanyakan selebritas lainnya, Gisel mengaku saat itu cukup mempercayai mitos turun temurun dari orangtuanya soal kehamilan. Apalagi itu adalah kehamilan pertama bagi Gisel.

"minum kacang hijau tiap hariiiii lah, kelapa muda, ikan, ini itu semua nasihat diturutin karna pgn km dpt gizi terbaik dan jg nurutin mitos ini itu. oiyaa sempet makan manuk kepodang juga resepnya c @erika_santoso sm ko @rickyssantoso biar anaknya cakep hahahahahahahaha!!!" ungkap penyanyi berusia 27 tahun itu.

Semua itu dilakukan Gisel agar Gempita yang saat itu masih di dalam perut, memiliki paras cantik. Ada satu pertanyaan menarik yang dilontarkan Gisel usai melahirkan.

"Pas kamu lahir mama lgs tanya suster, sus ad rambutnya ga? dasar mama isel ya Gem.." katanya.

 

3 dari 3 halaman

Anugerah Terindah

Dan benar saja, Gempita lahir ke dunia tanpa kekurangan apa pun. Kini Gempita tumbuh menjadi anak yang pintar dan membawa kebahagiaan bagi Gisel dan Gading Marten.

"Ternyata km tumbuh sangat cantik menurut mama.. your adorable eyes, your beautiful lips.. rambut langka km tu yg bergirigi.. semuanya anugrah.." paparnya.

"km selalu menghibur mama papa dan seisi rumah, bahkan orang2 disekitar km dengan dagelan km yg suka aneh2 itu.. you’re such a blessing Gem.. Selamat ulang tahun yg ketiga ya nak.. sehat selalu.. bahagia selalu.. i love you.." sambung Gisel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.