Sukses

Belum Resmi Cerai, Indadari Sudah Punya Pengganti Caisar?

Indadari bertekad menikah lagi tahun ini. 

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Indadari dan Caisar Aditya telah di ujung tanduk. Seperti yang diketahui, keduanya tengah melalui proses perceraian di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. 

Namun tampaknya hal tersebut tidak membuat Indadari gundah gulana sama sekali. Ia bahkan telah berencana kembali menikah untuk yang ketiga kalinya. 

"Penginnya segera menikah lagi karena bagaimana pun juga Islam itu sempurna dengan menikah. Dengan menikah jadi lebih banyak pahalanya. Semoga Allah kabulkan tahun ini," ujar Indadari saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Punya Calon

Tak mau kalah dengan Caisar, Indadari pun tampaknya telah menemukan tambatan hati yang baru. Hal tersebut terlihat dari kata-kata penuh tanya yang dipajang melalui Instagram pribadinya. 

Namun, ia tak bersedia mengungkap identitas pria tersebut. "Rahasia!" ucap Indadari sambil tertawa. 

 

3 dari 3 halaman

Calon Istri Caisar

Seperti yang diketahui, Caisar sudah punya calon istri yang akan ia nikahi segera, setelah dirinya resmi bercerai. Rencana tersebut bahkan telah diketahui oleh Indadari. 

"Tahu (calon istri Caisar). Dia mantan pacarnya waktu SMP. Senang (dia mau menikah) alhamdulilah. Senang lihat orang bahagia. Kan semua orang berhak memulai kehidupan yang baru. Siapa tahu bisa memiliki hidup yang lebih baik," Indadari menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.