Sukses

Sembuh Patah Kaki, Tom Cruise Lompati Gedung Lagi

Tom Cruise kembali terlihat menjajal adegan berbahaya untuk filmnya, meski baru lima bulan lalu mengalami patah pergelangan kaki.

Liputan6.com, Los Angeles - Sudah bukan rahasia lagi bahwa Tom Cruise adalah salah satu aktor Hollywood yang tak sungkan melakoni sendiri aksi berbahaya di filmnya. Namun sekitar lima bulan lalu, Tom Cruise kena batunya.

Saat syuting adegan menantang di Mission Impossible: 6, Tom Cruise mengalami kecelakaan yang mengakibatkan pergelangan kakinya patah.

Namun baru-baru ini, Tom Cruise kembali terlihat menjajal adegan-adegan berbahaya untuk filmnya. Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (15/1/2018), aktor 55 tahun ini kembali melanjutkan syuting Mission Impossible: 6 yang sempat tertunda selama tujuh minggu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Kembali Syuting

Sejumlah adegan berbahaya kembali dilakoni Tom Cruise. Mulai dari lari di atap gedung dan melompat ke helikopter yang hendak lepas landas, hingga lompat menerobos kaca dari lantai gedung yang tinggi.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Tom Cruise kembali menjalani syuting Mission Impossible: 6. Pada Oktober tahun lalu, Tom Cruise sempat kembali syuting, tapi kemudian proses pengambilan gambar kembali ditunda karena pergelangan kakinya belum sembuh benar.

 

3 dari 3 halaman

Kejadian 6 Bulan Lalu

Agustus tahun lalu, Tom Cruise mengalami kecelakaan saat merekam adegan melompat dari gedung ke gedung.

Sutradara Mission Impossible: 6, Christopher McQuarrie, menyebut Tom Cruise terluka ketika mencoba adegan itu untuk keempat kalinya. Ia membentur dinding, yang membuatnya cedera.

"Dia langsung tahu pergelangan kakinya patah. Kamu bisa lihat di wajahnya...dia langsung tahu," ujat McQuarrie dalam sebuah wawancara dengan Empire.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.