Sukses

Dikabarkan Telah Melahirkan, Kylie Jenner Hindari Telepon?

Kylie Jenner dikabarkan melahirkan, sehingga membuatnya kerepotan menjawab pertanyaan.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner yang tengah berbadan dua di usianya yang baru 20 tahun membuat publik heboh. Kabar Kylie Jenner berbadan dua justru keluar dari mulut ayah Kylie Jenner, Bruce, yang kini transgender dan telah mengubah namanya menjadi Caitlyn Jenner.

Kylie Jenner (GQ Magazine)

Belum juga mengonformasi kabar kehamilan, laporan lain menyebutkan Kylie Jenner telah melahirkan pada awal Januari 2018. Tabloid OK! menyebutkan, Kylie Jenner telah dikaruniai putri pertama.

Saat melahirkan, terjadi sedikit drama. Kylie Jenner telah dibawa ke rumah sakit Cedars-Sinai di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kehadiran Kylie Jenner membuat staf di rumah sakit tertekan dengan permintaannya yang aneh. Salah satunya, camilan yang disediakan khusus untuknya, dilansir dari GossipCop.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Kylie Jenner Repot?

Kabar tersebut rupanya telah beredar luas, sehingga membuat Kylie Jenner kerepotan. Beberapa dari mereka menelpon Kylie Jenner untuk dimintai konfirmasi, diwartakan GossipCop, Senin (15/1/2018).

"Kylie mematikan sambungan telepon miliknya. Ia terus dibanjiri banyak panggilan," sebut seorang sumber.

"Ia mulai sibuk sejak kabar tersebut beredar. Itu sungguh merepotkan Kylie," seorang sumber menambahkan.

Bahkan, banyak media yang mengejar Kylie Jenner untuk dimintai keterangan. Sayangnya, Kylie Jenner tak bisa ditemui. Sejak kabar kehamilannya, Kylie Jenner dikabarkan tak mau meninggalkan kediamannya.

3 dari 3 halaman

Tak Mau Muncul di Publik Saat Hamil

Hingga saat ini, Kylie Jenner belum memberikan konfirmasi secara langsung. Kylie Jenner dikabarkan sengaja menunggu momen yang tepat dalam memberikan konfirmasi. Meski belum memberitahu secara langsung, Kylie Jenner telah menunjukkan gelagat dirinya berbadan dua. Salah satunya, dengan mulai mengenakan pakaian tertutup dan longgar.

Biasanya, Kylie Jenner kerap kali mengekspose tubuhnya dalam balutan busana seksi. Atau Kylie Jenner senang berfoto hanya mengenakan lingerie atau pakaian dalamnya.

Bahkan, di foto mesranya dengan sang kekasih, Travis Scott, baru-baru ini, Kylie Jenner tak menunjukkan foto perutnya. Ia memotong gambar dirinya dan Travis Scott di bagian perut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

Video Terkini