Sukses

Soal Sunu, Umi Pipik Sudah Kebal dengan Gosip Miring

Umi Pipik tak terpengaruh dengan gosip miring soal dirinya dan Sunu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar nikah siri antara Umi Pipik dan Sunu telah menghebohkan publik Tanah Air selama berbulan-bulan. Hal tersebut diperparah dengan tak adanya klarifikasi langsung dari kedua belah pihak.

Berbagai tudingan hingga hujatan terus menyerang Umi Pipik, terutama melalui media sosial. Sebagian orang bahkan tak ragu menyebut janda tiga anak itu sebagai perusak rumah tangga orang.

Meskipun begitu, Umi Pipik diketahui tidak merasa terpuruk dengan cemoohan masyarakat. Setidaknya itulah yang diutarakan sang sahabat, Indadari, saat ditemui di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahan Banting

"Alhamdulillah Umi happy-happy saja kalau soal pemberitaan. Sepertinya beliau sudah sangat tahan banting. Tetap bisa move on, apa pun beritanya," ujar Indadari.

Malahan, Umi Pipik mampu mengambil sisi positif dari pemberitaan miring yang menyerang namanya. Seperti yang diketahui, perempuan bercadar itu memang sedang menyempurnakan agamanya dengan berhijrah.

"Semuanya ladang pahala buat dia. Diberitakan bagus ya alhamdulillah, diberitakan enggak bagus ya alhamdulillah pahala juga. Enggak ada masalah sih," tutur Indadari.

 

 

3 dari 3 halaman

Tak Perlu Klarifikasi?

Berita miring hingga spekulasi soal Umi Pipik dan Sunu telah menyebar tak terkontrol di telinga masyarakat. Klarifikasi dari mulutnya sendiri pun menjadi hal yang ditunggu-tunggu sejak awa isu itu mencuat.

Namun sayang, tampaknya Umi Pipik belum berniat menanggapi pemberitaan itu secara gamblang. Indadari pun tak bersedia komentar banyak soal hal tersebut.

"Kalau mau diklarifikasi juga ada plus minusnya. Enggak diklarifikasi juga ada plus minusnya. Tunggu istikharahnya Umi ajalah," Indadari menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini