Sukses

Harga Tiket Celine Dion di Indonesia Dijual Mulai Rp 1,5 Jutaan

Konser Celine Dion akan digelar di Sentul International Convention Center pada 7 Juli 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Bersiaplah para penggemar Celine Dion di Tanah Air! Diva kesayangan kalian akan tiba di Bogor, Jawa Barat, pada 7 Juli 2018 mendatang. Namun, belum banyak yang mengetahui secara pasti mengenai harga tiketnya.

Sebuah rilis yang baru-baru ini disebar pihak promotor PK Entertainment, menyebutkan bahwa konser Celine Dion yang akan digelar di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, itu memiliki harga tiket mulai dari Rp 1,5 juta.

Tur Konser Celine Dion (Sumber: Twitter/ @celinedion)

Tiket konsernya sendiri dibagi sesuai jenis kursi mulai dari kelas Green dengan harga Rp 1,5 juta, Bronze Rp 2,75 juta, Silver Rp 3,75 juta, Gold Rp 4,75 juta, Ruby Rp 6,5 juta, Sapphire Rp 10 juta, Emerald Rp 12,5 juta, sampai Diamond dengan pesanan.

Dalam keterangan rilis yang sama, disampaikan juga bahwa harga tiket konser Celine Dion ini belum, termasuk pajak tontonan sebesar 15 persen serta biaya administrasi sebesar Rp 25 ribu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulai Bisa Dibeli

Bagi yang ingin menonton konser Celine Dion di Jakarta nanti, tiket disediakan untuk umum mulai 19 Januari 2018 pukul 11.00 WIB. Pembelian hanya bisa dilakukan secara online melalui situs www.celinedionjkt.com.

Meskipun begitu, member atau anggota fans club Team Celine bisa mendapatkannya lebih cepat, yaitu mulai 17 Januari sampai 19 Januari 2018 pukul 10.00 WIB.

3 dari 3 halaman

Sudah Tak Sabar

Celine Dion juga telah mengunggah sebuah video yang berisi pengumuman tentang tur konser Asia Pasifik ini. Peraih lima Grammy Awards ini mengaku sangat bahagia bisa menggelar tur konser tersebut.

"Aku akan tampil untuk pertama kalinya di beberapa negara, yang perdana di sepanjang karierku. Aku juga kembali ke beberapa negara yang pernah kukunjungi di masa lalu. Aku tak sabar untuk berada bersamamu, tak sabar untuk bernyanyi untukmu, dan tak sabar untuk bertemu denganmu lagi," kata Celine Dion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini