Sukses

Cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie Kapok Jatuh Cinta Lagi

Angelina Jolie disebut-sebut kapok jatuh cinta setelah rumah tangganya dengan Brad Pitt berantakan.

Liputan6.com, Jakarta Pada 2015, rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan mulai berantakan. Namun kabar itu selalu ditepis. Hingga akhirnya, Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt, melayangkan gugatan yang terdaftar pada 15 September 2016.

Hingga saat ini, alasan Angelina Jolie dan Brad Pitt bercerai masih belum diketahui. Keduanya sama-sama bungkam mengenai penyebab pertengkaran hingga perpisahan mereka.

Angelina Jolie dan Brad Pitt (E!)

Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt terjalin pada 2014 silam. Namun keduanya sudah berhubungan sejak 2010, hingga memiliki enam orang anak. Dengan tiga orang anak kandung, Shiloh dan si kembar, Knox dan Vivienne.

Angelina Jolie dikabarkan sakit hati dengan Brad Pitt. Ia bahkan tak mau jatuh cinta lagi setelah rumah tangganya dengan Brad Pitt berantakan, diwartakan People.com, Senin (15/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memutuskan Single

Setelah berpisah dari Angelina Jolie, Brad Pitt dilaporkan berkencan dengan beberapa wanita, mulai dari wanita bangsawan hingga aktris cantik Jennifer Lawrence. Berbeda dengan Brad Pitt, Angelina Jolie justru memutuskan single.

Seorang sumber yang mengaku dekat dengan Angelina Jolie menyebutkan, sang artis kapok jatuh cinta lagi. Angelina Jolie memutuskan untuk sendiri.

"Ia tak berkencan dengan siapapun. Ia hanya ingin fokus dengan karier dan anak-anaknya saja," sebut soerang sumber.

3 dari 3 halaman

Sempat Curhat

Angelina Jolie ternyata sempat mengungkapkan curahan hatinya setelah bercerai dari Brad Pitt. Dalam wawancara pada 2017 silam, Angelina Jolie menyebutkan, pisah dari Brad Pitt adalah momen terburuk dalam hidupnya.

"Ini adalah hal paling berat dalam hidupku. Aku tak menyangka ini terjadi," kata Angelina Jolie.

"Kami sama-sama peduli terhadap keluarga kami. Kami juga bekerja untuk mewujudkannya, dengan tujuan yang sama," Angelina Jolie menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini